by

Plt Bupati Ajak Pemuda Bersama Bangun Ketapang

Plt Bupati Ajak Pemuda Bersama Bangun Ketapang

Pimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda

KalbarOnline, Ketapang – Plt Bupati Ketapang, Suprapto mengajak para pemuda untuk bersama-sama membangun Ketapang. Hal itu disampaikannya saat memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Ketapang, Rabu (28/10/2020) pagi.

Meski sederhana, kegiatan peringatan tersebut berlangsung khidmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan demi mempersempit penyebaran covid-19.

“Hari ini baru saja kita melaksanakan upacara dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-92,” ucapnya.

Dia berharap dengan peringatan ini pemuda khusus pemuda Kabupaten Ketapang mempunyai motivasi, semangat untuk membuat Kabupaten Ketapang lebih maju.

“Jadi, sekecil apapun yang telah dilakukan para pemuda akan memberikan manfaat kepada kita di dalam rangka berpartisipasi dalam membangun Ketapang,” katanya.

Ia juga mengatakan sesuai dengan tema sumpah pemuda ini, kedepannya kita harus lebih semangat dan termotivasi untuk menjadi Kabupaten Ketapang yang mempunyai daya saing dan lebih maju.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 tersebut turut dihadiri Pj Sekda Ketapang Asisten I setda, Asisten II setda, Forkopimda, kepala OPD dan instansi terkait lainnya. (Adi LC/Humpro Ketapang)

Comment

News Feed