Categories: Infotainment

Gegara Covid Melanda, Beberapa Mimpi Raisa Belum Terwujud

KalbarOnline.com – Penyanyi Raisa Andriana mengatakan memiliki banyak mimpi yang belum terwujud. Di antaranya membuat konser tunggal dan merek produk kecantikan.

Pandemi Covid-19 yang melanda dunia sejak awal tahun ini membuat berbagai acara hiburan terpaksa dibatalkan. Termasuk konser tunggal Raisa yang seharusnya berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 8 September 2020.

Mewujudkan sebuah konser tunggal adalah hal yang selalu menjadi impian Raisa. Namun, demi alasan keamanan dan keselamatan, Raisa rela melepasnya.

’’Selain mewujudkan konser, aku juga punya impian lain, aku pengin punya international album, beauty brand, dan mimpi-mimpi yang untuk diriku dan keluarga, kayak pengin liburan ke sini, ke situ dan pengin bikin rumah,’’ ujar pelantun Bahasa Kalbu itu dalam bincang-bincang “Sunsilk #TakTerhentikan”, Rabu (28/10), seperti dilansir dari Antara.

Meski beberapa mimpinya belum bisa diwujudkan dalam waktu dekat, Raisa tidak merasa kecewa. Menurutnya, jika saat ini berhasil pada satu hal, Raisa akan mencoba cara lain untuk mewujudkan keinginannya.

’’Semua orang kan pernah gagal dan pasti akan mengalami gagal. Kalau gagal ya anggap itu sebagai satu cara yang enggak berhasil, jadi harus cari lain dan coba sebanyak mungkin,’’ kata istri aktor Hamish Daud itu.

Penyanyi 30 tahun itu mengatakan, memiliki sebuah mimpi adalah penyemangat dalam hidup. Dia jadi memiliki alasan untuk bangun dan melakukan kegiatan. (*)

Saksikan video menarik berikut ini:

Redaksi KalbarOnline

Leave a Comment
Share
Published by
Redaksi KalbarOnline

Recent Posts

Pj Gubernur Harisson Harapkan HMI Kuat Secara Intelektual dan Mandiri Secara Finansial

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Badan Koordinasi (Badko)…

11 hours ago

Kodim Putussibau Razia Pemain Layangan di Wilayah Putussibau Kota

KalbarOnline, Putussibau - Anggota Kodim 1206/Putussibau beserta Satpol PP Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan razia penertiban…

13 hours ago

Jadi Tuan Rumah, Polda Kalbar Ajak Masyarakat Dukung dan Sukseskan Kejuaraan Proliga Volley 2024

KalbarOnline, Pontianak - Polda Kalbar meminta kepada seluruh masyarakat Kalbar dapat mendukung dan turut memeriahkan…

13 hours ago

Pj Gubernur Harisson Buka Kejurnas Angkat Besi di GOR Pangsuma Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Harisson membuka kejuaraan nasional (kejurnas) angkat…

13 hours ago

Harisson Lantik Pengurus LPTQ Provinsi Kalbar Periode 2024 – 2029

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Harisson melantik Pengurus LPTQ Provinsi Kalimantan Barat…

13 hours ago

Optimalisasi Peran Tim Pendamping Keluarga Cegah Stunting

KalbarOnline, Pontianak - Peran keluarga perlu dioptimalkan dan menjadi entitas utama dalam pencegahan stunting. Untuk…

13 hours ago