Gegara Covid Melanda, Beberapa Mimpi Raisa Belum Terwujud

KalbarOnline.com – Penyanyi Raisa Andriana mengatakan memiliki banyak mimpi yang belum terwujud. Di antaranya membuat konser tunggal dan merek produk kecantikan.

Pandemi Covid-19 yang melanda dunia sejak awal tahun ini membuat berbagai acara hiburan terpaksa dibatalkan. Termasuk konser tunggal Raisa yang seharusnya berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 8 September 2020.

Mewujudkan sebuah konser tunggal adalah hal yang selalu menjadi impian Raisa. Namun, demi alasan keamanan dan keselamatan, Raisa rela melepasnya.

Baca Juga :  Terungkap, Pangeran William Sempat Positif Covid-19 dan Sulit Bernapas

’’Selain mewujudkan konser, aku juga punya impian lain, aku pengin punya international album, beauty brand, dan mimpi-mimpi yang untuk diriku dan keluarga, kayak pengin liburan ke sini, ke situ dan pengin bikin rumah,’’ ujar pelantun Bahasa Kalbu itu dalam bincang-bincang “Sunsilk #TakTerhentikan”, Rabu (28/10), seperti dilansir dari Antara.

Meski beberapa mimpinya belum bisa diwujudkan dalam waktu dekat, Raisa tidak merasa kecewa. Menurutnya, jika saat ini berhasil pada satu hal, Raisa akan mencoba cara lain untuk mewujudkan keinginannya.

Baca Juga :  Jokowi Ingin Divaksin Covid-19 pada 13 Januari, Ini Jawaban BPOM

’’Semua orang kan pernah gagal dan pasti akan mengalami gagal. Kalau gagal ya anggap itu sebagai satu cara yang enggak berhasil, jadi harus cari lain dan coba sebanyak mungkin,’’ kata istri aktor Hamish Daud itu.

Penyanyi 30 tahun itu mengatakan, memiliki sebuah mimpi adalah penyemangat dalam hidup. Dia jadi memiliki alasan untuk bangun dan melakukan kegiatan. (*)

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment