Pentingnya Layanan Analisis Pelumas Bagi Kalangan Pelaku Industri

KalbarOnline.com – Layanan analisis pelumas untuk para pelaku industri di tanah air semakin dibutuhkan. Kebutuhan ini dirasa penting karena mampu memonitor mesin, kondisi pelumas, serta mendeteksi terjadinya kontaminasi.

Oleh karena itu, perlunya hasil analisis yang cepat, dan akurat, akan dapat memberikan penanganan mesin dengan segera, sehingga kinerja mesin dapat terus maksimal agar produktivitas dan keamanaan dapat terjaga.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memiliki Mobil Serv, sebuah layanan analisis pelumas yang dirancang untuk mendukung para pelaku industri. Terkait dalam mengoptimalkan pelumasan dan kinerja mesin yang digunakan, kini menghadirkan lokal laboratorium Mobil Serv Lubricants Analysis (MSLA) di Indonesia.

Lokal laboratorium MSLA di Indonesia hadir memenuhi kebutuhan para pelaku industri di tanah air, tujuannya untuk memperkuat kepuasan pelanggan. Dengan memberikan waktu penyelesaian pengujian lebih cepat dengan analisis yang tepat.

Baca Juga :  Jamin Standar Perangkat, BBPPT Topang Akselerasi Transformasi Digital

Serta juga berikan laporan pengujian terperinci untuk mendapatkan hasil dan rekomendasi yang dapat ditindaklanjuti. Dengan harapan dapat membantu menghasilkan penghematan biaya, serta produktivitas yang kuat.

Syah Reza, selaku Presiden Direktur PT EMLI mengatakan, pihaknya telah siap dan semakin dekat melayani para pelaku industri di Indonesia. Yaitu dengan menghadirkan lokal laboratorium MSLA di tanah air.

“Kami harap kelangsungan hubungan kerjasama kami dengan para pelaku industri tanah air dapat berlanjut dengan baik kedepannya, dan tentunya dapat saling menguntungkan,” ujarnya kepada KalbarOnline.com, Selasa (27/10).

Selain itu, keunggulan lain yang dapat dirasakan adalah hasil analisis lebih terjangkau dan praktis. Karena hasil langsung dikirim dari lokal laboratorium yang berada di Jakarta.

Baca Juga :  TV Pintar Pertama Realme Mendarat di Tanah Air, Segini Harganya

Hasil analisis yang diberikan, diharapkan mampu membantu para pelaku industri dalam pemeliharaan preventif. Sehingga dapat menghemat biaya peralatan, dan kegagalan komponen yang akan terjadi.

Semenatara Lukman Hakim, selaku Engineering Services General Manager PT EMLI menambahkan kalau lokal laboratorium MSLA didukung penuh oleh tenaga ahli resmi dari ExxonMobil. Pihaknya berharap kebutuhan akan analisis pelumas dapat dipenuhi dengan cepat dan akurat.

“Sehingga dapat menangkap lebih banyak peluang, membantu dalam mencapai puncak produktivitas, dan membedakan diri kita dengan lebih baik dari para pesaing“
ucap Lukman.

Comment