Mitsubishi Mulai Lirik Pasar Mobil Bekas bikin Layanan Jual Beli

KalbarOnline.com – Beradu strategi penjualan di masa pandemi memang harus dilakukan,seperti yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Salah satu merek Jepang ini memperkenalkan layanan jual beli terbarunya di segmen mobil bekas bersertifikat, yaitu Diamond Smart Auto.

Layanan ini memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada konsumen dalam jual beli mobil bekas dengan berbagai keunggulan. Ini semakin memudahkan bagi konsumen yang ingin melakukan jual beli dan memberikan keuntungan.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengungkapkan kalau pasar mobil bekas terus menunjukan tren positif tiap tahunnya. Melengkapi layanan One Stop Service Mitsubishi pihaknya menghadirkan Diamond Smart Auto, sebagai layanan resmi penjualan mobil bekas berkualitas dan bersertifikasi Mitsubishi.

Baca Juga :  Cara Mengetahui dan Mengatasi Penyebab Lampu Sein Motor Mati Sebelah

“Penambahan layanan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam mencari mobil bekas yang berkualitas tersertifikasi, memaksimalkan manfaat dari keseluruhan proses kepemilikan, serta menjaga nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi” ungkap Naoya kepada KalbarOnline.com, Selasa (27/10).

Layanan Diamond Smart Auto menyediakan berbagai pilihan mobil bekas berkualitas dengan berbagai macam model, tahun produksi serta jenis transmisi. Konsumen juga bisa mengakses via website www.mocil.id/diamondsmartauto mulai 26 Oktober 2020.

Dengan layanan Diamond Smart Auto  konsumen bisa mendapatkan langsung warranty berupa Yakujo Riko Insurance (mesin dan transmisi), Personal Accident Insurance (garansi ban). Selain itu, apabila konsumen menggunakan pembiayaan dari Dipo Star Finance akan mendapatkan Automobile Insurance.

Baca Juga :  Lebih Muran dan Instan, Percantik Body Kendaraan dengan Stiker

Bahkan di Diamond Smart Auto juga menyediakan fasilitas tukar tambah mobil (Trade-in) bagi pelanggan yang ingin menukar kendaraan lamanya dengan produk Mitsubishi. Konsumen juga dapat melakukan request produk tertentu yang tidak ada di listing Diamond Smart Auto.

Untuk memudahkan konsumen dari sisi pembayaran, Diamond Smart Auto juga menyediakan pilihan pembayaran secara cash ataupun kredit. Sebagai informasi semua mobil yang tersedia telah melalui pengecekan oleh mekanik terlatih Mitsubishi Motors. Sayangnya layanan Diamond Smart Auto hanya tersedia untuk daerah Jakarta dan sekitarnya.

Comment