by

Dibanderol Rp 9,9 Juta, Kamera Digital Sony ZV-1 Varian Putih Dirilis

KalbarOnline.com – Sony di Indonesia belum lama ini mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan kamera digital ZV-1 dalam varian warna baru. Adapun warna baru yang diluncurkan adalah warna putih.

Warna tersebut juga diklaim semakin serasi dan lebih memikat mata dengan tambahan wind screen dengan warna senada. Model terbaru ini dikatakan memiliki warna netral yang cocok digunakan dalam berbagai kesempatan sehari-hari.

“Melengkapi variasi warna hitam, kamera ZV-1 kini tersedia dalam warna putih, warna yang sangat diminati, memungkinkan pengguna untuk menikmati perekaman video kasual dengan warna bodi yang sesuai dengan kepribadian dan preferensinya,” ungkap pihak Sony melalui keterangan tertulisnya kepada KalbarOnline.com, Senin (26/10).

Pihak Sony melanjutkan, mereka akan terus berupaya untuk menghadirkan persembahan menarik lainnya khususnya buat segmen perekam video kasual. Seperti sudah kami beritakan sebelumnya, ZV-1 disebut sebagai solusi ‘all-in-one’ yang ringan dan ringkas untuk perekam video kasual.

Menggabungkan berbagai fitur yang mudah digunakan, seperti Bokeh Switch atau Product Showcase Setting dengan teknologi pencitraan mutakhir, kamera ini merupakan perangkat yang sempurna untuk perekam video kasual. Sejak diperkenalkan pada beberapa bulan yang lalu, kamera ZV-1 mendapat sambutan hangat dari para pengguna.

Kamera ini sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini yang semakin menggemari live streaming dan video kasual. Kamera ZV-1 dalam warna putih akan segera tersedia di Indonesia pada November 2020 dengan harga Rp 9,9 jutaan.

Kamera ini dapat dipesan secara pre-order mulai 23 Oktober-8 November 2020 di seluruh Sony Authorized Dealer dan toko offline. Akan ada paket spesial berupa VGT-SGR1 untuk pembelian selama periode pre-order.

Mendukung kreativitas para perekam video kasual, Sony juga mengumumkan kontes video kasual di Instagram pada 5 Oktober-20 November 2020 dengan hadiah utama Kamera Digital ZV-1 lengkap dengan aksesoris VGT-SGR1 untuk 3 orang pemenang. Lebih menariknya lagi, pemenang juga berkesempatan untuk berkompetisi di ajang regional dengan hadiah uang tunai sebesar USD 2.000 atau berkisar Rp 29 jutaan.

Comment

News Feed