by

Harapan Warga Pontianak Utara di Hari Jadi Pontianak ke-249

Harapan Warga Pontianak Utara di Hari Jadi Pontianak ke-249

KalbarOnline, Pontianak – Di Hari Jadi Pontianak ke-249 yang jatuh pada tanggal 23 Oktober 2020 ini, berbagai ucapan dan doa serta harapan mengalir untuk ibu kota Provinsi Kalimantan Barat ini. Tak terkecuali dari masyarakat Kecamatan Pontianak Utara.

Rudiansyah, Wakil Ketua Persatuan Orang Melayu Pontianak Utara berharap agar Kota Pontianak jauh lebih baik ke depannya.

“Harapan saya Pontianak lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya saat diwawancarai wartawan di Pontianak, Jumat (23/10/2020).

Selain itu ia pun berharap Pemerintah Kota Pontianak dapat lebih maksimal memperhatikan Pontianak Utara yang menurutnya masih minim dari berbagai sektor mulai dari infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

“Kami masyarakat Pontianak Utara sangat mengharapkan Pemkot Pontianak lebih maksimal lagi memperhatikan kami. Karena masih banyak sektor yang tertinggal di Pontianak Utara, baik infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan kami pandang memang sangat minim dan sangat memprihatinkan untuk kami masyarakat Pontianak Utara. Mudah-mudahan kami bisa diperhatikan lebih maksimal lagi oleh Pemkot Pontianak,” harapnya.

“Selamat hari jadi kota Pontianak ke-249,” tandasnya.

Comment

News Feed