Dua Sejoli Berbuat Mesum di Rumah Betang Raya Dori Mpulor Sanggau

Dua Sejoli Berbuat Mesum di Rumah Betang Raya Dori Mpulor Sanggau

KalbarOnline, Sanggau – Sebuah video yang melihatkan sepasang remaja nyaris berbuat mesum yang diduga di Rumah Betang Raya Dori Mpulor Sanggau, Jumat (23/10/2020). Video yang diposting oleh akun Facebook bernama Adil Ka Talino itu viral.

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria sedang menimpa seorang gadis layaknya seperti orang sedang melakukan hubungan suami istri. Namun kedua remaja itu belum sempat melepaskan pakaian.

Baca Juga :  Gubernur: Midji-Norsan Fokus Pemerataan Pembangunan se-Kalbar

“Yang terhormat Dewan Adat Dayak Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat tolong manusia yang berlaku seperti binatang ini diurus telah mengotori Rumah Adat Dayak kita, TKP, DORI MPULOR,” tulis akun Facebook Adil Ka Talino.

Aksi bejat sejoli itu pun gagal seketika lantaran dicegah olah orang yang merekam video tersebut dan sepasang sejoli itu pun langsung meninggalkan lokasi.

Hingga berita ini diterbitkan postingan itu sudah 45 kali dibagikan dan 43 komentar serta 69 like. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, wanita yang ada dalam video itu diduga berasal dari Kecamatan Kembayan. Hal itu berdasarkan profil akun FB dimilikinya yang berhasil ditelusuri berinisial NN.

Baca Juga :  Kasus Mayat Tanpa Kepala Terungkap

Diduga wanita yang ada di video tersebut masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sanggau pun dikabarkan sudah bertindak atas perbuatan tercela tersebut. (*)

Comment