by

Huawei Luncurkan Lima Perangkat Sekaligus di Indonesia

KalbarOnline.com – Berjuluk Tech Meet Fashion, Huawei di Indonesia resmi meluncurkan lima perangkat teknologi sekaligus. Digelar secara virtual, Huawei menghadirkan tiga perangkat earphone, satu kacamata dan satu arloji pintar alias smartwatch.

Lo Khing Seng, deputy country director Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia menjelaskan bahwa dengan peluncuran lima gawai baru itu, Huawei memiliki rencana untuk lebih memperkuat ekosistem perangkat Internet of Things (IoT) di tanah air. “Produk kami telah dikenal memberikan kualitas terbaik tetapi kami memahami bahwa apa yang Anda kenakan merupakan ekspresi dari siapa diri Anda,” ungkap Khing Seng di acara virtual Huawei.

Untuk perangkat audio, Huawei memperkenalkan Huawei pertama memperkenalkan FreeBuds Pro baru, earphone peredam bising (noise cancelling) yang aktif dan diklaim dinamis pertama di dunia dan menjadi produk andalan tahun ini di antara earphone True Wireless Stereo (TWS) Huawei.

FreeBuds Pro menggunakan teknologi peredam bising aktif hibrida untuk mendeteksi lingkungan kebisingan eksternal dan dalam telinga, serta mengurangi kebisingan latar belakang hingga 40 dB. Teknologi peredam bising baru yang disebut lebih cerdas dan dinamis ini dengan cepat mengidentifikasi jenis bising di lingkungan pemakainya dan secara otomatis beralih ke mode peredam bising yang sesuai keinginan pengguna.

Sementara bagi mereka yang mendambakan pengalaman audio level berikutnya, Huawei turut menghadiri FreeBuds Studio. Perangkat audio ke dua itu disebut adalah pilihan yang tepat untuk mereka.

Headphone nirkabel Huawei FreeBuds Studio diklaim menggabungkan kenyamanan dan kinerja audio berkualitas tinggi dengan kemampuan peredam bising terdepan di industri, memungkinkan pengguna untuk memakainya dengan nyaman setiap hari untuk bekerja dan bermain.

Selanjutnya, untuk segmen muda dan dinamis, Huawei juga menghadirkan FreeLace Pro. Huawei FreeLace Pro dikatakan telah mengadopsi peningkatan keseluruhan dengan desain gaya yang lebih baik, pengisian daya cepat USB-C yang ditingkatkan, dan masa pakai baterai.

Fashion yang bergabung dengan teknologi benar-benar menonjol dengan kehadiran Huawei Eyewear II. Sebagai kategori penting dari teknologi wearable Huawei, Huawei menghadirkan kacamata pintar yang dirancang untuk diintegrasikan dengan mudah ke dalam kehidupan sehari-hari pengguna.

Gentle Monster, Huawei Eyewear II ini tidak hanya berfungsi sebagai aksesori saja, namun juga sebagai alat untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi, Seri Eyewear II menandai era baru di mana lebih banyak orang akan memakai kacamata pintar dan modis.

Terakhir adalah Huawei Watch GT 2 Pro. Seperti namanya, perangkat tersebut adalah perangkat arloji pintar atau smartwatch. Seri terbaru ini disebut merupakan keluaran paling ambisius dari seri Watch GT. (*)

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment

News Feed