Gandeng Parkee, Kini Bayar Parkir Tinggal Scan Pakai DANA

Layanan Dompet Digital DANA kembali menghadirkan inovasi teknologi terbaru dalam layanan mereka untuk mendukung segala aktivitas masyarakat di berbagai kondisi.

Bekerja sama dengan aplikasi penyedia layanan parkir Parkee, kini dompet digital DANA juga bisa digunakan oleh masyarakat untuk membayar parkir.

Adanya fitur pembayaran parkir dalam aplikasi DANA ini bukan saja akan memberikan pengalaman pembayaran parkir yang simpel, mudah dan aman, tapi juga membantu masyarakat beradaptasi, termasuk di saat kondisi pandemi Covid-19 yang menuntut ketiadaan kontak fisik.

Pengguna DANA tidak perlu memasang aplikasi Parkee untuk bisa menikmati kemudahan ini, begitu juga sebaliknya. Karena sudah terintegrasi kedalam aplikasi DANA, jadi membayar pakir kini bisa cashless cukup scan pakai DANA.

Ketika meluncurkan layanan terbaru ini secara live streaming (21/10), Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA mengugkapkan bahwa adanya fitur pembayaran parkir di aplikasi DANA yang terwujud berkat sinergi dengan Parkee akan memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran parkir di gedung-gedung perkantoran, rumah sakit, mal maupun hotel.

Baca Juga :  Gandeng Mola TV, Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Khusus

Vince menambahkan, “Fitur pembayaran parkir ini juga menjadi komitmen DANA untuk menghadirkan solusi yang adaptif di berbagai situasi dengan terus mendorong budaya cashless dan contactless lewat sinergi antar platform.

“Teknologi DANA yang bersifat open platform memungkinkan kami bekerja sama dengan beragam platform guna memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Cara Membayar Parkir Dengan DANA

Untuk memanfaatkan fitur pembayaraan parkir ini caranya cukup mudah. Penguna DANA tinggal memindai tiket parkir menggunakan aplikasi DANA. Selanjutnya lakukan konfirmasi dan bayar.

Begitu transaksi berhasil, pengguna akan mendapat notifikasi yang akan mengingatkan mereka untuk meninggalkan gedung atau area parkir sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Baca Juga :  Redmi 9A, Masih Layak Bagi yang Mencari Smartphone Murah

Pengguna juga akan menerima informasi serupa 15 menit sebelum berakhirnya waktu parkir. Adapun detail transaksi akan diinformasikan ketika pengguna sudah meninggalkan gedung atau area parkir.

Wilson Sumanang, CEO & Founder Parkee mengungkapkan bahwa PT Inovasi Anak Indonesia merupakan perusahaan teknologi yang berfokus pada pengelolaan perparkiran dan Parkee adalah salah satu aplikasi yang menjadi penghubung DANA dengan pihak pengelola, pengguna dan pemilik lahan.

Untuk saat ini, pengguna DANA baru bisa menggunakan fitur pembayaran parkir ini di 200 lokasi yang tersebar di Indonesia.

The post Gandeng Parkee, Kini Bayar Parkir Tinggal Scan Pakai DANA appeared first on KalbarOnline.com.

Comment