Bantu ODHA, Vespa Primavera RED Ditawarkan Mulai Rp 53 Jutaan

KalbarOnline.com – Warna merah di dunia secara umum diasosiasikan dengan keberanian, kekuatan, cinta, dan petualangan. Warna inilah yang kini hadir buat Vespa Primavera baru. Tak hanya sekadar merah, tapi warna itu juga bertujuan untuk mendukung Orang dengan HIV AIDS (ODHA), yang berkolaborasi bersama organisasi nirlaba RED.

Selain ODHA, RED juga diketahui merupakan sebuah organisasi nirlaba yang bergerak di bidang kemanusiaan. Mereka selalu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberikan perhatian khusus pada masalah kesehatan global seperti HIV/AIDS, tuberkulosis, dan malaria.

RED juga berinisiatif mengajak merek-merek ikonik dunia untuk menyalurkan bantuan melalui Global Fund. Dan melalui Primavera dengan warna baru, Vespa memperpanjang kolaborasi yang telah terjalin penting dengan RED sejak 2016.

Dikatakan Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Vespa berkomitmen terlibat secara aktif dalam pembahasan dan partisipasi langsung untuk memerangi penyakit. Khususnya, HIV/AIDS. Karenanya, Vespa mengajak para pengagumnya untuk menikmati lebih dari sekadar pengalaman berkendara premium ala Italia .

Baca Juga :  Gunakan Aplikasi Daihatsu Tak Mau Kecolongan Korona Saat Produksi

“Yakni dengan turut ikut berkontribusi dalam menyediakan 500 hari pengobatan HIV/AIDS yang dapat menyelamatkan jiwa bersama Vespa Primavera RED,” ungkap Marco Noto La Diega melalui keterangan tertulisnya kepada KalbarOnline.com.

Dia melanjutkan, donasi yang terkumpul dari setiap pembelian Vespa Primavera RED akan diteruskan ke Global Fund untuk memerangi AIDS. RED, dengan dukungan para mitranya, telah memberikan dampak positif kepada lebih dari 110 juta orang, melalui pengumpulan yang disalurkan kepada kegiatan pencegahan dan pengobatan. Serta layanan konsultasi dan pendampingan, berfokus kepada negara-negara di mana HIV sering ditularkan dari ibu ke anak.

Vespa Primavera RED sendiri diklaim mewakili evolusi sebuah gaya yang dipertemukan dengan nuansa modern yang akhirnya menonjolkan keanggunan lebih pada desain aslinya. Vespa Primavera RED juga dikatakan telah diperkaya dengan beberapa pembaruan eksklusif untuk semakin meningkatkan estetikanya.

Baca Juga :  Airbag Takata di Mobil Honda Kembali Telan Korban Nyawa

Tampilan baru terlihat jelas terutama pada keseluruhan sasis baja yang kini dicat dengan warna merah penuh karakter, serta secara elegan melapisi bodi serta menghiasi pelek. Hal tersebut menjadikan Vespa ini sebagai sebuah model yang begitu unik dan langsung mudah dikenali.

Logo Vespa (RED) ikonik warna putih tampak jelas ditempatkan di dekat logo Piaggio Group yang terletak pada bagian atas front tie Primavera, menghiasi tampilan perisai depan. Jok eksklusif Vespa Primavera RED yang nyaman dan ergonomis juga kini fibalut oleh kulit nubuck, sebuah sentuhan khusus yang diadaptasi dari Vespa 946. Begitu sempurna secara estetis dan teknologi.

Di tanah air, Vespa Primavera RED akan tersedia dalam jumlah terbatas. Untuk harganya, skuter Italia ini akan ditawarkan dengan harga Rp 53.600.000 (on-the-road Jakarta) dan sudah termasuk garansi 3 tahun.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment