Watch GT 2 Pro Jadi Harapan Besar Huawei Arungi Dunia Wearable

Wearable tech atau teknologi wearable saat ini menjadi salah satu sektor dengan perkembangan tercepat dalam industri teknologi, era baru perangkat wearable menyediakan konektivitas tanpa batas dan sensor pintar yang dapat melacak pergerakan dan biometrik dari pengguna. Saat ini penggunaan jam tangan pintar sebagai perangkat pendamping dari ponsel pintar sudah semakin populer di Indonesia, bahkan sudah banyak dari masyarakat yang menggunakannya sehari-hari.

Meningkatnya popularitas perangkat ini di kalangan konsumen terutama masyarakat urban dan profesional muda disebabkan oleh adanya fitur-fitur yang bermanfaat, seperti salah satunya fitur kebugaran dan kesehatan yang dapat memantau kondisi kesehatan pengguna dan selalu memberikan pemberitahuan yang terus diperbarui. Sebagai perusahaan teknologi terkemuka, Huawei telah menghadirkan berbagai inovasi teknologi pada setiap perangkat wearable-nya, dan pada 22 Oktober 2020 nanti Huawei akan meluncurkan produk jam tangan pintar premium terbaru yang bernama HUAWEI Watch GT 2 Pro di Indonesia.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menyampaikan “Peluncuran Huawei Watch GT 2 Pro yang akan datang merupakan tonggak penting dalam evolusi produk wearable Huawei menuju pasar kelas atas. Huawei telah memimpin industri dalam inovasi teknologi dan sekali lagi akan membuka cakrawala baru dalam industri ini dengan produk andalan terbaru. Huawei akan terus fokus dalam memberikan nilai-nilai hidup sehat, memberikan pengalaman olahraga real-time yang lebih komprehensif, dan membangun hubungan yang dekat dan penuh kasih sayang dengan penggunanya.”

Baca Juga :  Inikah Pengganti Seri Reno5 Pro Di Indonesia?

Tahun ini, Huawei mendapatkan pencapaian luar biasa untuk produk wearable pintarnya. Jam tangan Huawei menduduki peringkat nomor 2 di pangsa pasar global. Huawei Watch GT 2 mendapatkan pencapaian luar biasa dan berhasil diterima oleh pasar Indonesia. Sejak pertama kali diperkenalkan dan diluncurkan di Indonesia pada awal Oktober 2019 lalu, jam tangan pintar ini telah mengalami peningkatan penjualan sebesar 200% dari produk pendahulunya, HUAWEI Watch GT. Tidak hanya peningkatan penjualan yang signifikan sebesar 200%, HUAWEI Watch GT 2 yang dijual secara online juga telah mendapatkan pengakuan di sejumlah platform e-Commerce terkemuka di Indonesia.

Setelah melihat kesuksesan dalam industri perangkat wearable, Huawei Watch Series GT terus melakukan terobosan inovasi untuk semakin meningkat dan menggapai level baru serta menemukan berbagai ide desain dan teknologi baru untuk jam tangan pintar.

Bagi generasi produktif masa kini, kesehatan merupakan modal utama dalam menjalankan keseharian yang lebih produktif. Sehingga gaya hidup yang lebih sehat menjadi pola hidup yang dimiliki oleh kebanyakan dari kita saat ini. Jam tangan pintar terbaru dari Huawei ini merupakan solusi terbaik bagi konsumen dengan desain, fitur, dan kinerja yang disempurnakan yang menyasar untuk pasar kelas atas.

Baca Juga :  Molor 5 Bulan, Aturan IMEI Blokir Ponsel BM Akhirnya Resmi Berlaku

Watch GT 2 Pro terbaru merupakan puncak dari seri Huawei Watch GT lainnya sejauh ini, memberikan peningkatan pengalaman dalam segala aspek. Dari segi fitur, terdapat versi lebih baru dan lebih baik dari fitur kesehatan dan olahraga Huawei yang akan menjadi pendamping keseharian terbaik. Huawei Watch GT 2 Pro juga turut memperbaharui perangkat lunak dari seri sebelumnya yang dirancang untuk efisiensi maksimum. Desain dari jam tangan pun ditingkatkan untuk memberikan tampilan profesional bagi para pemuda di kota-kota besar agar dapat mengikuti perkembangan gaya.

“Kami sangat senang dapat mengumumkan perangkat jam tangan pintar andalan baru yang akan tersedia untuk pasar Indonesia dalam beberapa hari kedepan ini, agar dapat meningkatkan kualitas hidup para profesional muda. Dengan desain premium, teknologi dan kualitas terbaik, kami berharap perangkat ini dapat mendukung berbagai aktivitas sehari-hari mulai dari bekerja, olahraga hingga memantau kesehatan para pengguna Indonesia,” jelas Khing Seng.

The post Watch GT 2 Pro Jadi Harapan Besar Huawei Arungi Dunia Wearable appeared first on KalbarOnline.com.

Comment