by

6 Kelebihan Samsung Galaxy S20 FE Dengan Harga IDR10jutaan

Pada awal bulan Oktober ini, Samsung meluncurkan perangkat Galaxy terbarunya, Samsung Galaxy S20 FE yang dirancang khusus untuk para Millennial Social Expressor dengan pilihan warna yang ikonik yang menarik.

Taufiqul Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia mengungkan bahwa Samsung Galaxy S20 FE merupakan jawaban dari para penggemar Galaxy, Samsung Members di seluruh dunia mengenai fitur apa yang paling mereka rasa esensial dari smartphone Galaxy.

Desain Samsung Galaxy S20 FE
Salah satu keinginan dari para konsumen adalah hadirnya pilihan warna cerah yang menarik perhatian karena smartphone juga merupakan sebuah fashion statement.

Samsung Galaxy S20 FE hadir dengan 6 pilihan warna yang berbeda yang sangat cocok untuk para millennials, Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Mint, Cloud Lavender, Cloud Navy, dan Cloud White.

Pilihan-pilihan warna yang berani dan menarik perhatian ini, juga dilengkapi dengan textured haze effect yang premium untuk mengurangi noda dan bekas sidik jari ketika dipegang.

Layar Galaxy S20 FE
Saudara termuda dari jajaran Samsung Galaxy S20 inipun hadir dengan desain layar sebesar 6,5 inci yang lebih besar jika dibandingkan dengan kakaknya, Samsung Galaxy S20 yang memiliki layar selebar 6,2 inci. Ukuran layar yang besar ini juga dilengkapi dengan bezel-less infinity-o Display, yang memberikan pengalaman menonton, bermain, dan memotret yang immersive.

Performa Galaxy S20 FE
Semua dimulai dari performa yang handal, Samsung Galaxy S20 FE dibekali dengan prosesor Exynos 990, RAM 8GB dengan storage capacity sebesar 128 GB yang tidak hanya mendukung performa dari Samsung Galaxy S20 FE, namun juga memastikan semua fitur-fitur inti dari Samsung Galaxy S20 FE seperti single take, 120 refresh rate, all-day intelligent battery dapat berjalan dengan maksimal.

Performa mumpuni dari Exynos 990 memastikan AI Learning pada Galaxy S20 FE dapat bekerja dengan baik, seperti single-take yang menggunakan seluruh kamera belakang pada perangkat Samsung Galaxy S20 FE.

Layar Dynamic AMOLED 120Hz
Performa dari Exynos990 yang dikombinasikan dengan kemampuan layar Dynamic AMOLED yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S20 FE memastikan pengguna dapat menikmati konten dengan immersive ditambah dengan refresh-rate yang mencapai 120Hz.

Kekuatan performa dari Exynos990 juga memastikan AI Learning yang membuat fitur Adaptive Display 120Hz menjadi memungkinkan, memungkinkan penyesuaian refresh rate secara otomatis, untuk ketahanan baterai yang lebih lama.

RAM8GB LPDDR5
Samsung memahami bahwa para millennial juga hobi bermain game. Oleh karena itu Samsung Galaxy S20 FE menghadirkan performa gaming yang mumpuni dengan RAM8GB LPDDR5 yang dimiliki, memastikan game dapat berjalan dengan bebas lag memberikan pengalaman bermain yang lebih baik.

Baterai 4500mAH
Didukung dengan baterai berkapasitas 4500mAH, memastikan pengguna dapat bermain game lebih lama lagi. Galaxy S20 FE juga memiliki kapasitas storage yang besar memungkinkan para pengguna untuk mendownload game-game yang mereka sukai.

Harga Galaxy S20 FE

Bagi konsumen yang sudah menetapkan pilihannya, Galaxy S20FE dapat dibeli secara langsung dengan harga Rp 9.999.000.

Dan untuk konsumen yang melakukan pembelian tanggal 16-31 Oktober 2020 akan mendapatkan voucher diskon hingga 50% yang dapat digunakan untuk pembelian Galaxy Buds Live, ataupun cashback Rp 1.000.000,- untuk pembelian Samsung wearable atau berbagai produk aksesoris.

The post 6 Kelebihan Samsung Galaxy S20 FE Dengan Harga IDR10jutaan appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed