by

Lintas Etnis Kubu Raya Kompak Tolak Tindakan Anarkis

Lintas Etnis Kubu Raya Kompak Tolak Tindakan Anarkis

KalbarOnline, Kubu Raya – Ketua DPRD Kubu Raya, Agus Sudarmansyah mengapresiasi inisiasiasi Polres Kubu Raya dalam mendeklarasikan cinta damai bersama lintas etins. Menurut Agus dengan adanya deklerasi cinta damai upaya mendukung daerah yang kondusif yang bertujuan untuk menjauhi tindakan-tindakan anarkisme.

“Tentunya hal ini sangat membantu pembangunan yang ada di Kubu Raya,” ucapnya ditemui usai melaksanakan acara deklerasi cinta damai, Sabtu (17/10/2020).

Agus berpesan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya terkait dengan Undang-Undang Cipta Kerja untuk menyalurkan aspirasinya dengan beretika baik yang sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan.

“Silahkan, tentu kita menghargainya. Tetapi kita juga harus memperhatikan hak-hak masyarakat lainnya,” terangnya.

Penyampaian aspirasi, lanjut Agus, berpotensi menyusupnya pihak-pihak lain yang berusaha melakukan perbuatan anarkis, yang berakibat kepada kondisi daerah tersebut menjadi tidak kondusif dan merugikan semua pihak.

“Maka dari itu, Pemda beserta Polres berupaya untuk membangun situasi kondusif. Yang tentunya perlu dukungan dari seluruh element masyarakat, baik itu dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh budaya yang mewakili seluruh etnis untuk bersama menjaga daerah ini tetap kondisif,” pinta Agus Sudarmansyah. (ian)

Comment

News Feed