Dua Varian Xpander Black Edition Meluncur, Ini Harga dan Ubahannya

KalbarOnline.com – Akhirnya rasa penasaran terjawab terkait teaser dua produk Mitsubishi yang tertutup kain hitam dimana sebelumnya diberitakan. Banyak yang mengira kalau PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), akan meluncurkan Pajero Sport dan Xpander.

Namun kenyataannya MMKSI hanya meluncurkan edisi spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition. Dengan tagline “Adventure in Black”, peluncuran dilakukan melalui virtual pada 20 Oktober 2020.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI memaparkan kalau sejak pertama kali diluncurkan model Xpander mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia. Hingga saat ini populasinya mencapai lebih dari 167.000 unit1.

“Edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition tidak hanya dari segi keunggulan produk dan fitur. Model Mitsubishi Xpander juga mendukung konsumen untuk mendapatkan proses kepemilikan yang mudah dengan program penjualan yang menarik, serta biaya perawatan kendaraan yang efisien dengan SMART package,” ungkap Naoya dalam acara peluncuran.

Baca Juga :  Gus Zajil: Setiap Pemimpin Harus Memiliki Dimensi Keibuan

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan perubahan dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel.

Tak ketinggalan perubahan juga terjadi pada door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem “Rockford Fosgate Black Edition”.

Sedangkan ubahan pada bagian interior secara signifikan terdapat pada penyematan Premium Audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier), warna hitam pada interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

Xpander Cross Black edition RF mendapat penambahan penyematan Premium Audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier). (dok.MMKSI)

Menyasar konsumen pasangan dan keluarga urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan kareakter berjiwa petualang yang ekspresif,stylish, sporty. Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi transmisi otomatis.

Tersedia dengan dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite grey, dan dibandrol Rp 304.700.000 (OTR DKI Jakarta).

Baca Juga :  Akhirnya Polisi Ungkap Hasil Swab Rizieq Shihab Negatif Covid-19

Mitsubishi Xpander Black Edition

Varian ini menggunakan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T. Ubahan yang disematkan pada Xpander Black Edition meliputi segi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada bagian alloy wheel, dan door mirror.

Xpander black edition terdapat beberapa ubahan tampilan pada eksterior. (dok.MMKSI)
Xpander black edition terdapat beberapa ubahan tampilan pada eksterior. (dok.MMKSI)

Selain itu perubahan juga dapat ditemukan dengan penyematan body kit dengan aksen merah serta emblem edisi special “Black Edition”. Pada bagian interior, ubahan disematkan pada jok dengan penambahan seat cover dan floor mat dengan aksen merah dan 7” audio touch screen.

Menyasar konsumen pasangan dan keluarga muda urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan kareakter berjiwa petualang yang ekspresif,stylish, sporty. Xpander Black Edition tersedia dengan transmisi otomatis dan transmisi manual.

Tersedia dua pilihan warna yakni, quartz white pearl dan jet black mica. Xpander Black Edition A/T dibandrol Rp 267.500.000 dan Xpander Black Edition M/T Rp 257.100.000 (OTR DKI Jakarta).

Comment