Wakil Bupati Kapuas Hulu Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Rumah Betang Sayut

Wakil Bupati Kapuas Hulu Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Rumah Betang Sayut

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L Ain Pamero meninjau lokasi kebakaran Rumah Betang Sayut, Kecamatan Putussibau Selatan. Dalam kesempatan itu Wabup Anton juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai untuk para korban kebakaran, Minggu (18/10/2020).

Wakil Bupati Kapuas Hulu Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Rumah Betang Sayut 2

Dalam kesempatan itu, Wabup Anton memberikan motivasi kepada para korban kebakaran Rumah Betang Sayut untuk tidak terlarut dalam kesedihan. Ia berharap para korban segera bangkit semangat dan selalu bersyukur di balik musibah yang terjadi.

Baca Juga :  Hari Pertama Idul Fitri 1445 H, Bupati Kapuas Hulu Silaturahmi ke Kerabat dan Rekan Kerja

“Untuk sementara dari Pemkab Kapuas Hulu itu yang bisa kami bantu, tetapi akan ada bantuan susulan, selain posko dan bantuan sembako dan yang lainnya, juga nanti akan ada bantuan untuk tenda-tenda sementara,” jelas Anton Pamero.

Baca Juga :  Tahun 2018 Seluruh Hotel Harus Terapkan Laporan Pajak Online

Dalam kesempatan itu, Wabup Anton juga mengajak masyarakat Kapuas Hulu untuk bersama-sama meringankan beban para korban dengan memberikan bantuan.

“Mari kita bantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah seberapa pun bantuan dari berbagai pihak tentu itu sangat bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya. (Ishaq)

Comment