by

Samsung Ledek Apple Gegara Paket Penjualan IPhone Tanpa Charger

KalbarOnline.com – Apple mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan menyertakan adaptor daya untuk paket penjualan iPhone barunya yakni iPhone 12 Series. Selain adaptor charger, aksesori wajib yang biasa hadir yakni EarPods juga absen dalam paket penjualan iPhone 12 Series terbaru.

Atas hal tersebut, banyak para pengguna Apple khususnya Apple Fanboys (fans Apple) kecewa. Apa yang dilakukan Apple itu dianggap membuat konsumen repot lantaran harus membeli lagi adaptor charger dan aksesori earphone, serta mesti mengeluarkan biaya lagi.

  • Baca juga: Samsung Siapkan Smartphone Anyar, Gendong Lima Kamera

Melihat hal tersebut, Samsung menyindir tentang hal itu. Seperti yang sudah-sudah antara dua raksasa teknologi itu, Samsung mengejek Apple terkait minus adaptor daya di iPhone baru.

“Galaxy Anda benar-benar memberikan apa yang Anda cari. Dari yang paling dasar sebagai pengisi daya, hingga kamera terbaik, baterai, kinerja, memori, dan bahkan layar 120 Hz di smartphone,” tulis Samsung di laman Facebook.

Sebagaimana diketahui, hal tersebut adalah salah satu strategi pemasaran untuk kegiatan beriklan Samsung.
Perusahaan telah mengejek Apple di masa lalu karena tampaknya tidak memiliki fitur tertentu, seperti dukungan untuk flash dan beberapa kasus lainnya.

Hanya saja, banyak yang membayangkan bahwa Samsung mungkin akan menyesal memposting iklan tersebut. Bisa saja, suatu hari nanti akan menjadi hal umum perangkat smartphone baru tanpa adaptor charger di paket penjualannya.

Apple sendiri telah menjelaskan kurangnya aksesori dengan mengklaim bahwa itu lebih baik bagi lingkungan. Namun, apa yang dilakukan Apple saat ini membuat konsumen repot dan mesti mengeluarkan uang lebih untuk membeli perangkat adaptor charger baru jika bukan pengguna iPhone sebelumnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment

News Feed