Bupati Nasir dan Ketua DPRD Hadiri Deklarasi Cinta Damai Masyarakat Kapuas Hulu

Bupati Nasir dan Ketua DPRD Hadiri Deklarasi Cinta Damai Masyarakat Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Demi menjaga persatuan dan persaudaraan yang harmonis dan damai menghadapi Pilkada Kapuas Hulu 2020, Polres Kapuas Hulu menggelar Deklarasi Cinta Damai (DCM) yang dilaksanakan di Sekretariat Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (16/10/2020).

Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir yang turut hadir dalam deklarasi tersebut mengajak semua elemen masyarakat, TNI-Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar Kapuas Hulu tetap aman dalam menghadapi Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Baca Juga :  Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Kapuas Hulu Serahkan Bantuan Hand Sprayer kepada Kelompok Tani Desa Segiam

“Kepada seluruh ormas serta mahasiswa agar tidak mudah terpancing masalah UU Omnibus Law dan untuk semua elemen masyarakat, TNI dan Polri selalu menjaga keamanan di Kapuas Hulu agar tetap kondusif, apalagi menjelang Pilkada tahun 2020. Keamanan di Kabupaten Kapuas Hulu adalah tanggung jawab kita bersama,” ujar Nasir.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Resmikan Lapangan Bola Uncak Peninduk di Kecamatan Seberuang

Deklarasi cinta damai ini selain dihadiri Bupati Nasir, hadir pula Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi, Dandim 1206 Putussibau, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri, sejumlah ormas, OKP, mahasiswa, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat. (Ishaq)

Comment