Warga Nanga Menterap Siap Menangkan Rupinus-Aloysius di Pilkada Sekadau 2020

Warga Nanga Menterap Siap Menangkan Rupinus-Aloysius di Pilkada Sekadau 2020

KalbarOnline, Sekadau – Masyarakat SP 6 Nanga Menterap, Kecamatan Sekadau Hulu siap memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Nomor Urut 2, Rupinus-Aloysius. Hal itu ditegaskan masyarakat saat acara sosialisasi atau kampanye dialogis yang dilakukan komunitas relawan yang tergabung dalam Garda Maco di SP 6 Nanga Menterap pada Jumat (16/10/2020) malam.

Dalam mensosialisasikan program dan mengkampanyekan Rupinus-Aloysius kordinator kampanye Zulkarnain menyampaikan bahwa apa yang sudah di lakukan Rupinus dan Aloysius cukup baik.

“Di periode pertama Rupinus-Aloysius sudah cukup baik dari segi Infrastruktur misalnya di Kesehatan, sosial, pendidikan, serta ekonomi pedesaan,semua sudah dikerjakan sudah cukup baik,” ujar Zulkarnain.

Di bidang infrastruktur di desa zulkarnain mengtakan sudah dibangun jalan, jembatan, pasar desa, Polindes, Posyandu dan Infrastruktur lain untuk menunjang jalanya pemerintahan desa.

Baca Juga :  Koramil Nanga Taman Sosialisasikan Program Desa Mandiri Menuju Langit Biru

“Kita bicara semuanya menggunakan bukti dan data, 465896 Meter jalan desa sudah dibangun di periode pertama, 13010 Meter jembatan, 8 unit pasar desa, 13 unit Polindes, 33 unit posyandu dan masih banyak lagi lainya datanya kami bawa, jadi jika ada orang sebelah yang mengatakan Rupinus-Aloysius tidak membangun itu hanya omong kosong,” ucap Zulkarnain.

Zulkarnain juga mengatakan warga Sp 6 Nanga Menterap harus cerdas memilih, jangan hanya di janjikan sesuatu yang belum pasti lalu masyarakat terlena salah memilih.

“Masyarakat harus cerdas mana pemimpin yang peduli terhadap rakyat kecil, jangan hanya dijanjikan sesuatu yang  belum tentu dilakukan tetapi kita lupa terhadap apa yang sudah dilakukan pemerintah sebelumnya, kalau hanya janji, saya juga bisa berjanji, tetapi lihat dari pembangunan yang sudah dilakukan, Rupinus-Aloysius sudah terbukti di periode pertamanya,” tukas Zulkarnain.

Baca Juga :  Polres Sekadau Siapkan Agenda Pengamanan Jelang Penghitungan Suara Ulang

Sementara Yanto masyarakat SP 6 Nanga Mentrap juga berterimakasih atas apa yang sudah dilakukan Rupinus dan Aloysius di periode pertamanya dan berharap pembangunan dan program yang sudah dilaksanakan tetap dilanjutkan.

“Terima kasih Rupinus dan Aloysius saya sampaikan ini atas apa yang sudah dilakukan untuk masyarakat, tidak ada kata lain selain tetap terus berkelanjutan apa yang sudah dilakukan oleh Rupinus-Aloysius kami masyarakat SP 6 Nanga Mentrap siap mendukung penuh pada 9 Desember nanti,” tegas Yanto.

Hadir dalam kegiatan tersebut tokoh agama,tokoh masyarakat, warga SP 6 Nanga Mentrap serta relawan Garda Maco yang sepakat memenangkan Rupinus dan Aloysius di Pilkada 2020.

Comment