by

Rekor Mengerikan Petarung Muda Amerika: 15 Laga, 15 Menang KO Ronde 1

KalbarOnline.com-Edgar Berlanga terus mencuri perhatian. Sebab, petinju asal Brooklyn, Amerika Serikat itu mencatat rekor kemenangan yang bikin geleng-geleng kepala.

Pada laga di Grand Conference Center, Las Vegas hari ini (18/10), Berlanga mengalahkan Lanell Bellows pada ronde pertama. Artinya, Berlanga selalu menang KO dalam 15 pertarungannya pada ajang profesional.

Yang sangat-sangat dahsyat, Berlanga selalu sukses menumbangkan lawannya ke kanvas pada ronde pertama!

Berlanga merupakan salah seorang nama yang sangat diperhitungkan pada kelas menengah super. Pukulan petarung berdarah Puerto Rico itu sangat luar biasa. Saat menang hari ini, Berlanga melancarkan pukulan sangat keras, melukai sisi mata sebelah kiri lawan, dan akhirnya membikin Bellows tumbang.

  • Baca Juga: Sempat Tumbang, Mampu Bangkit, Jadi Juara Dunia dengan Rekor Sempurna

Berlanga adalah petarung dengan kemampuan alami luar biasa. Setiap pukulannya sukses membuat Bellows bergetar dan nyaris selalu kehilangan keseimbangan.

“Keputusan wasit mengehentikan pertarungan adalah keputusan yang bagus. Pada jab pertama, saya langsung bisa melukai area matanya. Dia terlihat sangat ketakutan,” ucap Berlaga sebagaimana dilansir Boxing Scene.

“Jika pertarungan tidak dihentikan, saya akan melukainya. Saya akan mengirimnya ke rumah sakit,” imbuh petarung muda berusia 23 tahun itu.

Comment

News Feed