by

Rakorwil GP Nasdem Kalbar di Sekadau, Kader Muda Penggerak Kemenangan Pilkada

Rakorwil GP Nasdem Kalbar di Sekadau, Kader Muda Penggerak Kemenangan Pilkada

KalbarOnline, Sekadau – DPW Garda Pemuda Nasdem Kalbar menggelar Rapat Koordinasi Wilayah tahun 2020. Rakorwil yang mengusung tema “Menggerakkan Pemuda Dalam Rangka Menyonsong Kemenangan Pilkada Tahun 2020” ini dilangsungkan di Kabupaten Sekadau, Sabtu, (17/10/2020).

Rapat koordinasi tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Kalbar, Yessi Melania yang turut dihadiri oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau nomor urut 1 Aron-Subandrio, pengurus DPD Garda Pemuda Nasdem empat Kabupaten/kota se-Kalimantan Barat, Garnita DPD Nasdem Sekadau, para relawan PAS dan para simpatisan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Rakorwil Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Sekadau, Arni Sumarni mengatakan, Rakorwil tersebut untuk meningkatkan semangat yang di mana wilayah yang melaksanakan pilkada.

“Target partai Nasdem bisa memenangkan 7 kabupaten yang melaksanakan pilkada di Kalimantan Barat,” kata Arni.

Selain itu, ia mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh kabupaten kota yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

Sementara Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sekadau, Teguh Arif Hardianto mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Garnita Nasdem yang telah hadir. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPW Nasdem Kalbar yang telah mempercayakan kami sebagai tuan rumah Rakorwil yang pertama ini di Sekadau,” ucap Teguh.

Untuk itu, Teguh berharap agar Garnita Nasdem dan juga Gerakan Pemuda Nasdem Kabupaten Sekadau bisa memenangkan pasangan Aron-Subandrio.

“Tidak ada kata kalah. Yang terpenting tanggal 9 Desember kita pasti menang,” tegas Teguh yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Sekadau.

Sementara calon Bupati nomor urut 1, Aron mengapresiasi semangat para kader Nasdem di Sekadau luar biasa kinerjanya dalam mendukung pasangan Aron-Subandrio.

“Dan saya yakin tanggal 9 Desember kita pasti memenangkan pertarungan ini,” tegas Aron.

Aron juga mengatakan melihat dari pergerakan Nasdem sudah kompak.

“Saya minta kita bekerja dengan maksimal dan kita pasti menang. Jika ada yang kurang, saya minta arahan dari teman-teman partai Nasdem supaya bisa memenangkan pertarungan ini,” pinta Aron.

Sementara Calon Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan kegiatan tersebut merupakan hal yang bersejarah bagi partai Nasdem di Sekadau karena ini Rakorwil yang pertama.

“Saya yakin Partai Nasdem di 7 Kabupaten/kota se-Provinsi Kalbar ditargetkan pasti akan menang. Saya berharap dari Garda Nasdem bisa tampil dengan gerilya,” harap Subandrio.

Subandrio juga berkeyakinan pemilih milenial pasti akan memilih pasangan Aron-Subandrio.

“Kita tidak boleh berdiam diri, namun kita harus bergerak bekerjasama untuk menangkan pertarungan ini,” pintanya.

Sementara Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Provinsi Kalimantan Barat, Yessi Melania mengatakan kegiatan rakor ini adalah rakor pertama di Kalimantan Barat.

“Kabupaten Sekadau kita percayakan sebagai tuan rumah. Sebab, ada wajah kader muda di Sekadau,” ujarnya.

“Kami melihat contoh anak muda yang bisa memimpin Di Sekadau. Partai Nasdem sadar dan tahu betul dan paham bagaimana bisa memimpin,” timpal Yessi yang juga merupakan anggota DPR RI Dapil Kalbar 2.

Untuk itu, putri Bupati Melawi ini meminta kepada Garda Nasdem Sekadau agar segera menyusun strategi yang baik agar bisa menang.

“Kita harus bergerak, satukan tekad kita untuk memenangkan pasangan Aron-Subandrio. Kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa semangat anak muda mampu memimpin,” pinta Yessi.

“Dan saya yakin dan percaya progam Aron-Subandrio sangat bagus, dan menyentuh pada masyarakat,” pungkasnya. (Mus)

Comment

News Feed