Polisi Buru Penabrak Mobil Anak Amien Rais di Tol Cipali

KalbarOnline.com – Polisi saat ini tengah memburu mobil yang diduga menabrak mobil yang ditumpangi putra Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais, hingga menyebabkan kecelakaan di Jalan Tol Cikopo–Palimanan kilometer 112, Kabupaten Subang, Minggu (18/10/2020).

Kepada awak media, Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombespol Erdi A Chaniago mengatakan, upaya pencarian mobil itu dilakukan karena diketahui kabur usai kejadian.

”Kendaraan yang menabrak dan yang ditabrak malah melarikan diri. Polisi masih memburu mobil yang diduga menyebabkan Hanafi Rais dan sopirnya mengalami kecelakaan,” kata Erdi di Bandung, seperti dilansir dari Antara, Minggu (18/10/2020).

Baca Juga :  Filipina Dilanda Topan Molave, 25 Ribu Warga Mengungsi Selamatkan Diri

Erdi menjelaskan, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada, Minggu (18/10/20), pukul 02.20 WIB.

Pada saat itu, lanjutnya, mobil yang ditumpangi Hanafi berjenis Toyota Alphard putih, diduga ditabrak dari belakang oleh mobil yang belum diketahui identitasnya.

Alhasil, mobil Hanafi itu terdorong ke depan hingga menabrak kendaraan pengangkut alat berat. Namun, kendaraan pengangkut alat berat itu juga belum diketahui identitasnya.

“Akibat tabrakan itu, mobil Hanafi terpental hingga menabrak kendaraan pengangkut alat berat di depannya. Kap depan serta kaca mobil Hanafi rusak parah,” terangnya.

Baca Juga :  Nobu saat Ditanya Gisel Mangkir Panggilan Polisi: Maaf, Maaf ya… Permisi

Erdi memastikan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, Hanafi diketahui mengalami luka berat dan harus dilarikan ke Rumah Sakit M.H. Thamrin Purwakarta.

Sedangkan satu orang lainnya yang merupakan sopir mobil yang ditumpangi Hanafi, Ferdian Yudha Pratama, mengalami luka ringan.

”Barang bukti kendaraan diamankan ke Pos PJR Tol Cipali di Cilameri Subang,” pungkasnya. [rif]

Comment