by

Kuswandi Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Golkar Kapuas Hulu

Kuswandi Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Golkar Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Kuswandi terpilih menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kapuas Hulu melalui Musda ke X Golkar Kapuas Hulu yang digelar di Grand Hotel Banana Putussibau, Sabtu (17/10/2020). 23 pengurus kecamatan sebagai pemilik suara, satu suara mendukung Kuswandi sebagai Ketua DPD Golkar Kapuas Hulu masa bakti 2020-2025.

Ditemui KalbarOnline usai Musda, Kuswandi mengatakan, langkah ke depan yang akan dilakukannya setelah terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Kapuas Hulu yakni melakukan konsolidasi partai sampai ke akar rumput.

“Bahkan target kita sampai di tingkat TPS pengurus Partai Golkar hadir di sana. Apalagi ada suksesi pilkada tahun 2020 dan juga mensukseskan pileg dan pilpres,” ucapnya.

Dikatakan Kuswandi, kekompakan dan soliditas pengurus Partai Golkar merupakan kunci utama.

“Dengan saya terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kapuas Hulu yang baru, saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD Partai Golkar Kapuas Hulu yang lama yang dinilai sudah sukses menghantarkan Golkar maupun kader Golkar Kapuas Hulu memenangkan pemilu legislatif tahun 2019 lalu,” kata Kuswandi.

Menghadapi Pilkada Kapuas Hulu 2020, Kuswandi mengingatkan seluruh pengurus dan kader Golkar Kapuas Hulu untuk tunduk terhadap instruksi partai yakni memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Baiduri-Rufina.

“Jika pun masih ada pengurus dan kader Golkar bergeser ke pada calon yang lain di pilkada ini, maka akan kita cadangan seperti pemain bola,” tegasnya.

“Jika ada pengurus Golkar di luar jalur keputusan AD/ART Golkar, maka kita tempatkan pengurus tersebut seperti pemain bola, tetap kita tempatkan di bangku cadangan,” tegas Kuswandi.

“Kalau pengurus partai tidak mengindahkan instruksi partai, maka kader tersebut akan kita tempatkan di podium atau di tribun sebagai penonton saja dan hal itu sangat jelas yang digariskan dari Golkar,” pungkas Kuswandi. (Ishaq)

Comment

News Feed