Cara Gampang dan Murah Hilangkan Baret pada Bodi Mobil

KalbarOnline.com – Siapa yang tidak mau melihat mobil kesayangannya selalu mulus? Bila mobil baret, sudah pasti ingin cepat-cepat mengembalikan mobil dalam keadaan mulus dengan membawa bengkel cat.

Namun, butuh biaya untuk melakukan hal ini, namun bila mobil Anda baret ringan ada cara mudah dan murah untuk mengatasi hal ini. Cara ini bisa dilakukan sendiri di rumah dan tak butuh biaya mahal.

Baret atau yang biasa disebut goresan pada sebuah mobil biasanya terjadi kesalahan dalam mengemudi maupun parkir. Cukup sediakan obat nyamuk cair.

Baca Juga :  VIAR Motor Indonesia Luncurkan Sepeda Lipat Listrik Hybrid Murah

Bukan hanya bisa menghalau nyamuk saja, namun obat nyamuk cair memiliki beberapa fungsi. Salah satunya yaitu dapat digunakan untuk menghilangkan baret mobil.

Kenapa harus menggunakan obat nyamuk cair? Karena bahan yang terkandung di dalam obat nyamuk cair ini dapat menghilangkan lapisan baret pada mobil.

Cara penggunaannya juga sangat mudah. Pertama siapkan berapa banyak takaran obat nyamuk cair yang dibutuhkan. Pengaplikasiannya, tuangkan obat nyamuk cair ke atas lap berbahan halus yang kering.

Baca Juga :  Edisi Terakhir Nissan GT-R R35 Dikabarkan Datang 2022

Hal yang harus diperhatikan, pastikan lap halus yang Anda gunakan benar-benar kering. Karena jika basah kandungan yang ada di obat nyamuk akan hilang.

Setelah menuang obat nyamuk cair, kemudian usap bagian mobil yang sudah baret. Cara mengusapnya yaitu secara perlahan dengan gaya memutar hingga merata ke bagian yang tergores. Selanjutnya, tunggu selama 15 hingga 20 detik saja.

Tahap selanjutnya, Anda perlu membilas bekas dari obat nyamuk tadi. Kemudian, setelah selesai, keringkan menggunakan lap yang sudah kering. Selamat mencoba.

Comment