Smartphone POCO X3 NFC Resmi Mendarat, Ini Dia Fitur Dan Harganya!

Mengusung Jargon “The Real Mid-Range Killer”, Xiaomi resmi memperkenalkan seri smartphone terbaru mereka POCO X3 NFC yang memiliki daya tarik berupa performa berbanding harga yang ekstrem, fitur berbeda, dan desain yang melawan arus.

Kehadirannya diyakini akan menandai era baru bagi lini produk POCO karena POCO X3 NFC akan menjadi smartphone kelas menengah dengan performa handal yang hadir untuk generasi muda.

Apa saja kehebatan dari POCO X3 NFC ini? Melalui keterangan resminya kepada KalbarOnline, Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengungkapkan bahwa ini merupakan smartphone yang dibutuhkan bagi pengguna muda untuk keperluan sehari-hari dan bermain game, terutama yang paham dengan spesifikasi dari smartphone dan hidup dikelilingi oleh produk teknologi.

Desain POCO X3 NFC

Hadir dalam dua varian warna yakni Shadow Gray dan Cobalt Blue, POCO X3 NFC tampil beda di kelasnya. Yang paling mencolok adalah bulatan dibagian belakang untuk meletakkan 4 kamera. Sedangkan sisi bagian depan menggunakan punch hole di tengah.

Layar 6,6 Inci Dengan Refresh Rate 120hz
Kombinasi refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz dari layar 6,67” FHD+ DotDisplay menjamin latensi visual yang rendah dan permainan yang sangat mulus.

POCO X3 NFC menjamin tingkat respon bahkan lebih cepat hingga 33% dibandingkan smartphone flagship di pasar demi memberikan keunggulan bagi pengguna dalam sesi game online.

Baca Juga :  Perkembangan Proyek Tol Langit Palapa Ring Timur

Smartphone POCO X3 NFC Resmi Mendarat, Ini Dia Fitur Dan Harganya! 2

Qualcomm Snapdragon 732G
POCO X3 NFC menghadirkan pengalaman penggunaan smartphone yang luar biasa untuk keperluan sehari-hari dan bermain gim, salah satunya berkat penampilan perdana dari Qualcomm Snapdragon 732G, prosesor 4G seri Snapdragon 700 paling canggih saat ini.

Quad Camera 64MP
POCO X3 NFC memiliki sistem Quad-Camera kelas flagship, dengan konfigurasi yang terdiri dari kamera utama 64MP dengan sensor Sony IMX 682 memiliki bukaan f/1,89 serta 1.6μm 4-in-1 Super Pixel untuk ketajaman resolusi gambar.

Ada juga kamera 13MP ultra-wide angle, 2MP macro, dan 2MP depth sensor. Sistem kamera ini didukung beberapa fitur Pro mode untuk mendukung pembuatan foto dan video.

Di dalamnya terdapat sejumlah fitur seperti smooth video zoom, focus peaking, enam varian dari video kaleidoskop, sejumlah filter foto termasuk AI Skyscaping 3.0. Sebagai tambahan, fitur perekaman video 4K, dukungan format LOG/RAW, Vlog mode, dan masih banyak lagi untuk membantu mereka dalam mengabadikan momen berharga.

Smartphone POCO X3 NFC Resmi Mendarat, Ini Dia Fitur Dan Harganya! 3

Android 10 Dan MIUI 12
Hadir dengan MIUI 12 untuk POCO, berbasis Android 10, POCO X3 NFC menawarkan pengalaman tanpa tanding dengan fitur yang akan memanjakan indera. Beberapa diantaranya seperti Z-axis linear motor untuk merasakan haptic feedback dengan 150 jenis getaran yang berbeda, termasuk dual speaker kelas flagship yang menjamin pengalaman audio yang jernih. Sensor sidik jari di sisi badan ponsel mudah diakses tanpa harus melihat ke arah layar.

Baca Juga :  Manfaatkan Wearable Yang Tengah Populer, Honor Hadirkan Program Diskon

Fitur Game Turbo Dan Liquidcool
Pengguna juga dapat menikmati performa puncak tiada henti berkat LiquidCool Technology 1.0 Plus yang dapat mengurangi panas pada prosesor hingga 6 derajat. Fitur Game Turbo 3.0 mengoptimalkan performa dari smartphone untuk mengeluarkan performa sepenuhnya dari perangkat keras kelas flagship.

Smartphone POCO X3 NFC Resmi Mendarat, Ini Dia Fitur Dan Harganya! 4

Baterai 5000mAh Dan Fast Charging 33 W
Performa kencang dari POCO X3 NFC didukung oleh baterai 5160 mAh dan pengisian cepat 33W yang mampu bertahan hingga dua hari dengan penggunaan wajar. Hanya butuh 65 menit untuk mengisi hingga 100% sementara dalam waktu 30 menit bisa terisi sampai 62%.

Harga POCO X3 NFC

POCO X3 NFC akan dijual secara eksklusif pada 22 Oktober di Shopee dan mi.com. Xiaomi juga memperkenalkan cara baru untuk mendapatkan smartphone ini dengan program referral bernama POCO Cult Cash Reward bekerja sama dengan ShareSave yang menawarkan insentif berupa cashback dari setiap penjualan dari referral yang sukses dilaksanakan.

Smartphone POCO X3 NFC Resmi Mendarat, Ini Dia Fitur Dan Harganya! 5

The post Smartphone POCO X3 NFC Resmi Mendarat, Ini Dia Fitur Dan Harganya! appeared first on KalbarOnline.com.

Comment