by

Laga Korean Zombie versus Brian Ortega Diprediksi Sangat Berdarah

KalbarOnline.com-Brian Ortega memprediksi bahwa pertarungannya melawan Jung Chan-sung alias Korean Zombie akan sangat berdarah.

Ortega bertarung dengan Jung dalam duel kelas bulu UFC. Ini adalah partai utama UFC Fight Island di Abu Dhabi besok (18/10) WIB.

Pemenang pertarungan tersebut punya kesempatan untuk menantang juara dunia kelas bulu UFC Alexander Volkanovski.

Ortega mengatakan bahwa baik dia maupun Jung bisa berakhir di rumah sakit setelah pertarungan. “Saya berharap Abu Dhabi memiliki rumah sakit yang bagus. Sebab, malam hari setelah duel, kami berdua akan berada di tempat sialan itu,” ucap Ortega sebagaimana dilansir The Insider.

Ortega seharusnya bertarung melawan Jung tahun lalu. Namun, laga urung terlaksana karena Ortega mengalami cedera. Jadwal kembali molor karena pandemi Covid-19.

  • Baca Juga: Tolak Berlatih di Amerika, Zombie Korea Makin Kuat dan Ganas

Sebelum duel besok, rivalitas antara Ortega dan Jung sudah memanas sepanjang tahun ini. Itu setelah Ortega menyerang penerjemah Jung yakni rapper dan penyanyi asal Korea Selatan Jay Park.

Ortega kesal dengan cara Jay menerjemahkan ucapan Jung. Ortega lantas menampar Jay di sela-sela laga UFC 248, Maret lalu. Ortega menyikat Jay ketika Jung sedang berada di kamar mandi.

UFC 248 adalah ajang terakhir yang dihadiri penonton sebelum pandemi global Covid-19 menyerang dunia. “Kamu menghajar Jay Park ketika saya ke kamar mandi. Jay Park bukan petarung profesional. Dia adalah musisi. Kamu malah menampar orang sipil yang tugasnya menerjemahkan,” tulis Jung di akun Instagram dengan nada kesal.

“Yang lebih buruk, kamu duduk di sana dan menunggu saya tidak ada. Lalu kamu menyerang Jay Park. Itu bukan tindakan lelaki sejati,” imbuhnya.

Belakangan, Ortega menuliskan permintaan maaf secara terbuka kepada Jay Park di akun Twitter resminya. Selain minta maaf, Ortega lantas menantang Jung untuk bertarung.

Selain Ortega melawan Korean Zombie, UFC Fight Island besok menghadirkan beberapa laga menarik. Antara lain duel Katlyn Chookagian versus Jessica Andrade (kelas terbang) dan Mateusz Gamrot kontra Guram Kutateladze di kelas ringan.

Comment

News Feed