Plt Bupati Ketapang Ingatkan ASN Harus Tepat Waktu Menghadiri Acara Pemerintah

Plt Bupati Ketapang Ingatkan ASN Harus Tepat Waktu Menghadiri Acara Pemerintah

KalbarOnline, Ketapang – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Ketapang, Suprapto menegaskan kepada seluruh jajarannya untuk menghadiri acara dan kegiatan pemerintah tepat waktu. Suprapto meminta seluruh peserta dan dirinya harus hadir di lokasi kegiatan sebelum jam yang ditetapkan dalam surat undangan.

Penegasan itu disampaikan Suprapto saat membuka acara peluncuruan aplikasi e-SIAK atau elektronik sistem informasi administrasi kependudukan milik Disdukcapil Kabupaten Ketapang, Kamis (15/10/2020).

Baca Juga :  Sekda Pimpin Persiapan Rapat Kerja Dengan Banggar DPRD Ketapang

Ia pun menegaskan agar pada setiap kegiatan yang ia pimpin harus dilaksanakan tepat waktu. Menurutnya hal itu dilakukan sebagai pelayan masyarakat, pegawai harus mampu memenfaatkan waktu sebaik mungkin.

“Kita harus membiasakan melaksanakan kegiatan tepat waktu. Saya dari pagi jam delapan kurang lima udah hadir. Karena udangannya jam delapan. Jadi saya minta kepada kepala dinas, cek. Jangan nunggu peserta penuh baru mulai. Kasian yang sudah lama menunggu,” ujar Suprapto.

Baca Juga :  Wabub Farhan: Kauman Akan Jadi Sentral Budaya Robo-robo di Ketapang

Ia mengakui, pernah menutup ruang rapat di Pendopo Bupati. Beberapa orang Kepala Dinas tidak diperkenankan masuk lantaran datang setelah melewati batas waktu yang telah ditentukan.

“Saya harap kita sebagai pelayan masyarakat harus memanfaatkan waktu dengan baik,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment