Categories: Kabar

Relawan SAMBER Semangat Menangkan Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel

KalbarOnline.com – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan seperti magnet yang tidak henti-hentinya menarik relawan. Daya tarik paslon nomor urut 3 tersebut mampu meluluhkan hati para relawan Sahabat Automotif Ben-Pilar (SAMBER) yang akhirnya memutuskan mendeklarasikan diri mendukung pasangan tersebut.

SAMBER mendeklarasikan dukungannya di rumah pemenangan Ben-Pilar, Serpong Utara, kemarin, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. Bagi relawan SAMBER, paslon tersebut dinilai sangat low profile, dekat dengan masyarakat. Hal itu menjadi nilai plus bagi SAMBER untuk memenangkan pasangan Benyamin-Pilar.

Koordinator SAMBER Bahrudin mengatakan, pihaknya mendukung Ben-Pilar karena melihat sosok Pilar Saga Ichsan yang muda dan energik. Ditambah lagi Pilar mendampingi Benyamin Davnie yang sudah berpengalaman.

Menurutnya, darah muda Pilar Saga menjadi salah satu modal besar untuk pembangunan Tangsel. Karena, pemuda banyak mempunyai inovasi untuk pembangunan daerah. “SAMBER maju bersama pemuda pemudi Tangsel yang kreatif dan inovatif,” kata Baharudin menyebutkan slogannya.

Ia mengatakan, Ben-Pilar sangat dekat dengan masyarakat. Keduanya tidak segan-segan menyapa masyarakat dan menyerap aspirasinya untuk dijadikan gagasan pembangunan. “Kita butuh sosok pemimpin yang seperti ini,” ujarnya.

Karena itu, pihaknya menyatakan dukungan penuh untuk Ben-Pilar. Pihaknya juga merasa optimistis Ben-Pilar akan menang di Pilkada Tangsel. Pihaknya mengaku akan berupaya keras untuk memenangkan Ben-Pilar di Pilkada Tangsel. “Kita akan bergabung dengan relawan lainnya, berbagi tugas untuk gerakan-gerakan pemenangan,” ucapnya. [ind]

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Link Berita Soal Laporan Korupsi ke Kejati Kalbar Mendadak Hilang, Muncul Kode 404

KalbarOnline, Pontianak - Belakangan ini publik dihebohkan dengan laporan dugaan korupsi program Bantuan Stimulan Perumahan…

8 hours ago

Pelajar SMKN 01 Sintang Jawab Tantangan Rita, Buat Mobil Listrik Dalam 30 Hari

KalbarOnline, Pontianak - Pelajar SMK Negeri 1 Sintang Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) berhasil merakit sebuah…

8 hours ago

Windy Sebut Gawai Dayak Sangat Potensial Masuk ke Kalender Event Nusantara Kemenparekraf

KalbarOnline, Pontianak - Salah satu event wisata budaya yang digelar setiap tahun di Rumah Radakng,…

10 hours ago

Gawai Dayak di Pontianak Tahun Ini Akan Ada Karnaval Air

KalbarOnline, Pontianak - Pekan Gawai Dayak ke-XXXVIII Tahun 2024 Kalimantan Barat akan digelar pada 20…

10 hours ago

Sarina, Finalis Putri Hijabfluencer Kalbar 2024 Asal Kayong Utara

KalbarOnline, Kayong Utara - Sarina (18 tahun) lahir di Desa Penjalaan, Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten…

18 hours ago

Hadapi Seleksi STQ dan TC, Pengurus LPTQ KKU Audiensi ke Pj Bupati Romi Wijaya

KalbarOnline, Kayong Utara - Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Kayong Utara (KKU) melakukan…

18 hours ago