by

Layar Samsung Galaxy S20 FE Dilaporkan Bermasalah

KalbarOnline.com – Varian ekonomis dari keluarga Samsung Galaxy S20 Series belum lama ini diluncurkan. Ya, perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy S20 Fan Edition atau Galaxy S20 FE.

Baru juga seumur jagung melenggang ke pasar dan melengkapi line-up Galaxy S20 Series, Galaxy S20 FE sudah dilaporkan bermasalah. Terlepas dari fitur-fiturnya yang hebat, beberapa pembeli awal melaporkan perangkat baru mereka mengalami masalah layar sentuh.

Menurut laporan 9to5Google, orang-orang telah mengunjungi Reddit dan Forum Komunitas Samsung untuk berbagi pengalaman mereka dengan handset Galaxy Fan Edition. Tampaknya dari beberapa laporan tersebut, smartphone pengguna mengalami masalah terkait layar sentuh.

Masalah pada layar dilaporkan bervariasi dari pengguna satu dan pengguna lainnya. Dalam kasus tertentu, masalahnya adalah kurangnya respons terhadap ketukan dan gesekan atau input bayangan tanpa masukan pengguna.

Saat ini, masalah dengan layar sentuh Galaxy S20 Fan Edition tidak begitu umum selain beberapa kasus. Namun, masalah seperti itu tiba hanya beberapa minggu setelah peluncuran perangkat. Jadi, kasus tambahan mungkin akan terus bertumbuh bahkan mungkin terkait juga dengan hardware perangkat.

Laporan itu juga menyebutkan perangkat secara otomatis memasuki mode “saku” atau mode pocket bahkan ketika sedang dipegang dan digunakan secara normal. Karenanya, keragaman masalah ini mungkin menunjukkan bug perangkat lunak, yang dapat segera diperbaiki.

Namun, jika layar benar-benar rusak pada unit tertentu, mungkin diperlukan penggantian. Sayangnya, masih terlalu dini untuk mengatakan apa masalah sebenarnya. Jadi pantau terus untuk pembaruan lebih lanjut, dan semoga Samsung segera menawarkan perbaikan.

Comment

News Feed