Isdianto Pastikan Bantuan untuk Mubaligh di Kepri Dilanjutkan

KalbarOnline.com, Batam – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H Isdianto dan Suryani atau INSANI, memastikan akan tetap melanjutkan program pemberian bantuan insentif mubaligh jika terpilih menjadi Gubernur Kepri periode 2021-2024.

Hal ini diungkapkan Isdianto saat bersilaturahmi dengan sejumlah mubaligh dan masyarakat Bengkong Kota Batam. Menurut Isdianto, program ini patut dilanjutkan karena sebagai bentuk perhatian kepada mubaligh yang telah membimbing masyarakat Kepri dalam segi keagamaan.

“Kita tetap lanjutkan program ini. Kita tahu bahwasanya peran para mubaligh dalam membimbing masyarakat dalam segi keagamaan sangat penting,” ujar Isdianto, Kamis, (15/10).

Baca Juga :  Jokowi: Penanganan COVID-19 Indonesia Tidak Buruk, Bahkan Cukup Baik

Isdianto yang saat ini cuti menjalani tugas sebagai Gubernur Kepri, membeberkan sepanjang Januari hingga September 2020 telah memberikan bantuan insentif kepada 10.402 orang mubaligh.

“Tentu kedepan kita akan terus menambah jumlah penerima insentif ini. Karena peran mubaligh sangat penting di tengah-tengah masyarakat,” tegas Isdianto.

Baca Juga :  Penyelenggaraan Mudik Gratis Angkutan Lebaran 2020 Ditiadakan Gegara Corona

Isdianto menambahkan, program ini juga sebagai salah satu misinya bersama Suryani yang mana akan meneruskan pembangunan sektor agama dan sosial kemasyarakatan sehingga terbangun kehidupan yang rukun, aman, damai, sejahtera.

“Semua ini bermuara pada tujuan kita bersama, mewujudkan Kepri maju dan gemilang. Masyarakat hidup rukun, damai dan sejahtera. Sehingga kita bisa teruskan semua pembangunan di semua sektor. Saya yakin dengan kebersamaan semua bisa kita capai,” pungkasnya. (ind)

Comment