Ini Fitur Dan Performa Gaming Realme 7 Pro

Para pecinta game mobile pastinya mendengar kehadiran Realme 7 pro menjadi kabar gembira yang membuat mereka tidak sabar. Dibandingkan dengan PC, bermain game menggunakan smartphone lebih banyak dipilih karena kepraktisannya. Apalagi dengan menggunakan smartphone, Anda bebas bermain game di mana saja dan kapan saja tanpa harus mencari stopkontak untuk mencolokkan kabel-kabel.

Tetapi dengan smartphone, Anda bisa memainkannya saat sedang menunggu bus, saat sedang di kafe, hingga sembari tiduran. Namun, untuk menciptakan kelancaran bermain game melalui smartphone, maka haruslah dicari spesifikasi smartphone yang mampu mendukung bermain game dengan nyaman. Kehadiran Realme 7 Pro ini adalah jawabannya. Di mana smartphone keluaran terbaru dari Realme yang dirilis pada tanggal 14 Oktober 2020 ini, menawarkan pengalaman bermain game yang seru dengan adanya SnapDragon 720 G.

Chipset Untuk Gaming
Perlu diketahui bahwa performa Realme 7 Pro untuk bermain game tidak perlu diragukan lagi. Di mana keberdaan chipset 8 nm SnapDragon 720 G yang merupakan penerus dari SnapDragon 710 maupun 712. Chipset dengan octa-core ini pun lebih kencang untuk aspek-aspek tertentu jika dibandingkan dengan SnapDragon 730 G yang sebelumnya sudah diluncurkan. Spesifikasi dari SnapDragon 720 G meliputi konektivitas yang berupa SnapDragon X15 LTE Modem, Qualcomm FastConnect 6200, WiFi 6 ready, Bluetooth 5.1 dan Qualcomm TrueWireless Stereo.

Kemudian terdapat Adreno 618 GPU yang berupa peningkatan kerja hingga 75%, gaming terbaru, dan HDR Video Playback. Lalu juga terdapat Kryo 465 CPU yang berupa peningkatan kerja hingga 60%, Dual-core A76 hingga 2.3 GHz, dan Six-core A55 hingga 1.8 GHz. Selain itu Hexagon 692 yang berupa Hexagon Tensor Accelerator. Lalu Spectra 350L yang berupa pengambilan foto hingga 192 MP, HEIF Capture, Smooth Zooming, dan 4K Video Capture.

Baca Juga :  Fortnite Ditendang dari Play Store dan App Store, Epic Games Melawan

Selanjutnya terdapat Keamanan yang dilengkapi dengan Qualcomm Processor Security dan DSP Security. Dan yang terakhir adalah Pengisian Cepat 4+ yang mana memungkinkan untuk pengisian daya dari 0 hingga 50% kurang dari 15 menit serta adanya USB-PD Support. Dengan keberadaan chipset yang mendukung gaming ini, Anda para pencinta game pun akan dibuat semakin puas dan betah menggunakan Realme 7 Pro.

Layar Lebar Makin Leluasa
Ketika bermain game di smartphone tidak hanya didukung dengan performanya saja yang kencang, tetapi juga membutuhkan layar smartphone yang lebar, sehingga permainan Anda pun makin leluasa. Hal seperti ini bisa Anda dapatkan melalui produk Realme terbaru berupa Realme 7 Pro. Realme 7 Pro dibekali dengan layar super AMOLED dengan ukuran mencapai 6,4 inch. Apalagi ditambah dengan adanya punch hole yang membuat layar semakin terasa lebar yang sangat mendukung aktivitas bermain game hingga nonton film. Anda bisa nonton film berlama-lama dengan pandangan yang nyaman menggunakan Realme 7 Pro ini.

Bahkan Realme 7 Pro juga menyediakan refresh rate 90 Hz yang membuat Anda merasakan kelembutan ketika sedangkan memainkan layar dengan jari dan semakin Anda rasakan kenyamanannya ketika sedang bermain game.

Perlu Anda ketahui juga bahwa layar di smartphone Realme 7 Pro ini juga sudah dibekali dengan adanya TUV Rheinland atau Technical Inspection Association. Hal ini berpengaruh pada indra penglihatan Anda. Di mana saat Anda bermain game dan melihat layar dalam waktu yang lama, kesehatan mata Anda tetap terjaga.

Baca Juga :  Realme C Series Hadirkan C15, Gendong Baterai Besar 6.000 mAh

TUV sendiri merupakan badan sertifikasi yang basisnya berada di Koln, Jerman. Di mana badan ini sudah berpengalaman di bidang sertifikasi lebih dari 140 tahun di 69 negara.Tentunya hal ini telah membuktikan bahwa Realme 7 Pro tidak bisa dianggap sebagai smartphone sembarangan. Kualitasnya patut untuk diperhitungkan.

Main Game Lancar Dengan Spek Kencang
Ketika bermain game melalui smartphone, Anda tentunya berharap smartphone tersebut menyediakan spek yang kencang. Dengan begitu tidak akan ada hambatan di dalam aktivitas bermain game Anda. Diketahui bahwa adanya kode “G” di dalam SnapDragon 720G dapat diartikan bahwa chipset ini dikhususkan untuk bermain game. Bahkan fitur-fitur pendukung lainnya juga tersedia, seperti halnya keberadaan Qualcomm aptX Adaptive Audio, HDR, serta grafisnya yang halus. Jadi, Anda akan bisa merasakan permainan yang nyaman dan lancar dengan Realme 7 Pro.

Bahkan RAM serta memori internal yang ada di dalam Realme 7 Pro juga lumayan besar. Di mana terdapat RAM sebesar 6 GB dan memori internal sebesar 256 GB. Dengan demikian, bagi Anda yang ingin mengganti smartphone gaming lama Anda dengan yang baru, maka Realme 7 Pro ini bisa masuk dalam daftar rencana Anda. Spesifikasi pendukung gaming sudah disediakan secara lengkap dengan layar luas yang mendukung kenyamanan. Sehingga akan membuat Anda merasakan pengalaman berbeda bermain game secara lancar, halus, dan leluasa.

The post Ini Fitur Dan Performa Gaming Realme 7 Pro appeared first on KalbarOnline.com.

Comment