Meghan Markle Tak Sempat Pakai Bros Kehormatan Kerajaan Inggris

KalbarOnline.com – Meghan Markle tidak punya kesempatan untuk mendapatkan bros kehormatan berbentuk Diamond Maple Leaf milik Ratu Elizabeth II. Padahal bros itu dipinjamkan kepada iparnya, Kate Middleton, dan Camilla, istri Pangeran Charles.

Dilansir dari Express.co.uk, Rabu (14/10), bros itu awalnya dihadiahkan kepada Elizabeth oleh Raja George VI sebelum tur bersejarah mereka di Kanada pada 1939. Ini jarang dipinjamkan kepada anggota lain dari keluarga Kerajaan. Hanya Kate Middleton dan Camilla yang pernah terlihat mengenakan bros itu.

Sang Ratu sendiri juga pernah terlihat mengenakan pusaka keluarga. Sayangnya, Meghan tak mendapatkan kehormatan itu. The Duchess, yang sekarang tinggal di AS yang memilih mundur dari kehidupan kerajaan, tidak akan mendapatkan kesempatan untuk memakai bros tersebut.

Baca Juga :  Ayah Meghan Markle Curhat di TV, Ungkap Dilarang Ketemu Cucu
Kate terlihat mengenakan bros pusaka kerajaan selama tur Kanada pada 2011. (AP)

Bros itu dibuat oleh Aspery, dan menampilkan berlian yang dipasang di platina berbentuk daun pohon maple gula. Sang Ratu diwarisi pusaka tersebut ketika ibunya meninggal pada Maret 2002, dan sejak itu memakainya selama banyak perjalanannya ke negara Persemakmuran.

Camilla dipinjamkan selama kunjungan resmi pertamanya dan Pangeran Charles ke Kanada pada November 2009. Camilla melakukan kunjungan lagi ke negara itu pada 2017, di mana dia kembali terlihat mengenakan perhiasan Elizabeth.

Baca Juga :  Menag Aspirasi Langkah Ansor Pasuruan Laporkan Yayasan Diduga HTI

Kate juga terlihat mengenakan bros itu selama tur Kanada pada 2011. The Duchess of Cambridge memamerkan pusaka selama tahun-tahun perayaan Hari Kanada di Ottawa.

Sementara Meghan tidak pernah memiliki kesempatan mengenakan pusaka tersebut. Setelah mundur dari Keluarga Kerajaan, Meghan dan Harry terbang ke Kanada untuk tinggal di sebuah perkebunan mewah. Namun pasangan itu akhirnya meninggalkan negara itu pada April untuk menetap di Los Angeles, California.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment