Layanan Servis di Rumah Konsumen Jadi Lebih Tahu Jenis Pelumas

KalbarOnline.com – Perawatan mobil penting dilakukan agar tetap nyaman dan aman saat digunakan. Meskipun saat ini di wilayah DKI kembali diberlakukannya Peraturan Sosial Berskala Besar Transisi (PSBB Transisi).

Dengan adanya pembatasan ruang gerak masyarakat dalam beraktifitas, tak perlu khawatir untuk bisa melakukan servis mobil. Guna mendukung program pemerintah, dengan tetap fokus pada perawatan kondisi mesin kendaraan agar selalu dalam kondisi prima,

Pasalnya PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menggandeng Brum Indonesia menghadirkan layanan servis di rumah bagi pengguna kendaraan roda empat. Dengan pelayanan yang aman, nyaman, oleh para mekanik profesional Brum Indonesia, yang menggunakan pelumas Mobil Lubricants.

Eben Tambunan selaku Mobil Lubricants General Manager mengharapkan layanan ini mampu memberikan kemudahan bagi konsumen.

“Kami berikan kemudahan bagi pemilik mobil agar tetap menjaga dan merawat kendaraannya selama pandemi dan masa PSBB ini berlangsung, tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan selama proses servis di rumah dilakukan,” ujarnya.

Baca Juga :  Daihatsu Klaim Alami Peningkatan Penjualan, Sigra Masih jadi Idola

Dalam hal perawatan, penting mengetahui jenis pelumas yang sesuai bagi mesin kendaraan, terutama mengenai tingkat kekentalan (SAE) pelumas. Biasanya hal ini dapat memunculkan berbagai perdebatan dan pendapat, sehingga konsumen semakin butuh panduan dalam memilih jenis pelumas yang sesuai.

Salah satu faktor yang dapat mempengaruhi tingkat kekentalan pelumas yang sesuai dibutuhkan mesin adalah usia kendaraan. Karena hal ini berkaitan dengan teknologi, serta jarak renggang antar komponen mesin yang sudah tak serapat saat kondisi baru.

Oleh karena itu, konsumen harus mengetahui karakteristik kendaraannya sebelum menentukan jenis pelumas. Disisi lain menurut Bagus Mahadityo, CEO Brum Indonesia, mekanik tersertifikasi dan berpengalaman membuat mampu memberikan edukasi terbaik untuk pengguna jasa Brum Indonesia.

Baca Juga :  Periksa Komponen Ini Sebelum Mobil Diajak Liburan

“Termasuk di dalamnya edukasi dari mekanik kami tentang jenis pelumas rekomendasi yang memang kadang menjadi dilema untuk konsumen,” kata Bagus.

Kolaborasi mekanik berpengalaman dari Brum Indonesia, dan penggunaan pelumas Mobil Lubricants yang terjamin kualitas serta memberikan banyak pilihan jenis dan kekentalan, menghadirkan pengalaman ”peace of mind” lebih dalam.

Layanan ini masih dapat terus dinikmati masyarakat Jabodetabek hingga akhir tahun . Ada 2 paket layanan, yaitu paket ganti oli dan juga paket komplit (tune up dan ganti oli) dengan harga yang menarik.

Bila konsumen ingin mengetahui secara lengkap layanan ini bisa mengunjungi website mobil.co.id. Pentingnya perawatan mobil agar aman dan nyaman harus tetap dilakukan.

Comment