Indosat Ooredoo Tunjuk Pengacara Nababan Jadi Pemimpin Perusahaan

Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, dengan bangga mengumumkan penunjukan Natasha Nababan sebagai Chief Legal & Regulatory Officer. Dengan bergabungnya Natasha Nababan sebagai satu-satunya Chief perempuan di jajaran Dewan Direksi, akan meningkatkan semangat perusahaan untuk mensukseskan strategi transformasi 3 tahun.

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, mengatakan “Kami sangat senang menyambut Ibu Natasha ke dalam keluarga Indosat Ooredoo. Pengalamannya yang luas, baik sebagai pengacara terkemuka maupun pemimpin dalam memajukan advokasi industrial, dikombinasikan dengan semangatnya yang kuat untuk membangun tim yang hebat, akan sangat penting untuk mendukung perusahaan mencapai tujuannya. Kami yakin beliau memiliki banyak value untuk ditambahkan ke tim, jadi kami gembira beliau bergabung dengan Indosat Ooredoo.”

Baca Juga :  Dukungan Kebijakan Diam Di Rumah, IM3 Ooredoo Hadirkan Kuota Gratis 30GB

Sebelumnya, Natasha Nababan adalah General Counsel di ExxonMobil Indonesia dan pernah bekerja di salah satu firma hukum terkemuka di Jakarta. Pendidikan dan pengalaman kerjanya di sejumlah negara membantu membawa perspektif yang lebih luas ke dalam manajemen perusahaan.

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Klaim Jadi Operator Dengan Peningkatan Pendapatan Tertinggi

The post Indosat Ooredoo Tunjuk Pengacara Nababan Jadi Pemimpin Perusahaan appeared first on KalbarOnline.com.

Comment