Tendangan Sadis ke Muka, Tumbangkan Lawan dalam 32 Detik, Jadi Juara

KalbarOnline.com-Mamed Khalidov melakukan pembalasan dendam yang sempurna kepada Scott Askham dalam sebuah pertarungan dahsyat pada ajang KSW 55 kemarin (11/10).

Bertarung di Studio Klubu Lodz, Polandia, Khalidov hanya butuh waktu 32 detik untuk merebut gelar juara kelas menengah dari Askham. Khalidov, pria asal Polandia berdarah Chehnya tersebut melakukan tendangan mengerikan dan sadis ke arah muka Askham.

Sepakan tersebut membuat Askham yang dari Inggris itu tumbang. Khalidov langsung memburu lawannya yang terjatuh di lantai. Sejurus kemudian, dia melakukan pukulan-pukulan berbahaya ke arah muka.

  • Baca Juga: Darah Mengucur Deras ke Muka, Makin Agresif, Menang KO dalam 88 Detik
Baca Juga :  Dihajar Brutal di Dagu, Langsung Tumbang KO, Untung Diselamatkan Wasit

Melihat itu, wasit langsung menghentikan pertarungan. Ini adalah kemenangan Khalidov sejak Mei 2017. Sebelum ini, performa Khalidov memang tidak terlalu oke. Dalam tiga pertarungan sebelumnya, petarung berusia 40 tahun itu selalu kalah.

Mamed Khalidov jadi juara baru kelas menengah KSW. (MMA Noob)

Yakni dua kali kalah melawan Tomasz Narkun sepanjang 2018 dan kalah dari Askham pada 7 Desember 2019.

Baca Juga :  Tampil Luar Biasa Dominan, Unggulan Lima dari Indonesia Melaju Mulus

Kekalahan pertama dari Narkun terjadi dengan submission. Sedangkan dalam dua laga terakhir sebelum hari ini, Khalidov kalah angka.

Total, Khalidov bertarung sampai 44 kali. Hasilnya, dia menang 35 kali, 7 kalah, dan 2 kali imbang. Mayoritas karir Khalidov terjadi pada ajang KSW alias Konfrontacja Sztuk Walki. Ini adalah badan pertarungan yang berada di Polandia, salah satu yang terbaik di Eropa saat ini.

Comment