Categories: Otomotif

Subaru Pecahkan Rekor Dunia Parade Mobil Terpanjang

KalbarOnline.com – Bertempat di acara Subiefest 2020 yang diadakan akhir pekan lalu, Subaru memecahkan rekor dunia. Itu merupakan salah satu pertemuan tahunan terbesar para penggemar Subaru di Amerika Serikat (AS). Hebatnya, pabrikan mobil tersebut mencetak rekor dunia atau Guinness World Record.

Dilansir via Carscoops, Subaru baru memecahkan rekor untuk parade mobil terbesar. Tercatat, dalam acara pemecahan rekor tersebut, ada setidaknya 1.751 kendaraan dan dikendarai oleh pemiliknya, dan memecahkan rekor pada 2015 yang dihadiri 549 mobil.

Gelaran tahun ini perusahaan meminta sumbangan dari setiap peserta ke Feeding America, dengan hasil yang diperoleh dari dua bank makanan lokal, Los Angeles Regional Food Bank dan Second Harvest Orange County. Donasi akan menyediakan 241.800 makanan.

Donasi tersebut merupakan bagian dari kemitraan antara Subaru dan Feeding America, yang akan menyediakan 50 juta makanan bagi orang-orang yang terkena dampak penyakit baru tersebut. Pada Subiefest tahun ini, Subaru sekaligus menampilkan BRZ generasi kedua.

Mobil sport ini akan jatuh pada musim gugur ini dengan gaya evolusioner, interior yang lebih modern dan mungkin 2,4 liter turbocharged yang bersumber dari Ascent and Legacy, dan mengembangkan 260 hp dan 277 lb-ft (376 Nm).

Kemungkinan besar transmisi yang akan digunakan adalah transmisi manual standar atau otomatis opsional, dan kisaran diharapkan akan diunggulkan oleh STi, yang dapat memiliki sekitar 300 hp.

Saksikan video menarik berikut ini:

Redaksi KalbarOnline

Leave a Comment
Share
Published by
Redaksi KalbarOnline

Recent Posts

PN Ketapang Menangkan PT CMI pada Perkara Tumpang Tindih WIUP di Desa Karya Baru Kecamatan Marau

KalbarOnline, Ketapang - Pengadilan Negeri (PN) Ketapang akhirnya memenangkan pihak PT Cita Mineral Investindo (CMI)…

2 hours ago

Wakili Bupati Ketapang, Absalon Buka Workshop Teaching Factory Politap di Asana Nevada

KalbarOnline, Ketapang - Mewakili Bupati Ketapang, Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia,…

3 hours ago

Kenang Jasa Para Pahlawan, Farhan dan Forkopimda Ketapang Ziarahi Taman Makam Pahlawan Tanjungpura

KalbarOnline, Ketapang - Usai mengikuti upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Wakil Bupati Ketapang, Farhan bersama…

3 hours ago

Pj Bupati Romi Tinjau Persiapan Operasionalisasi SPBU OSO di Kayong Utara

KalbarOnline, Kayong Utara - Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya meninjau langsung persiapan operasionalisasi…

3 hours ago

Polres Kapuas Hulu Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Kecamatan Pengkadan

KalbarOnline, Putussibau - Rekonstruksi kasus pembunuhan yang menggemparkan publik Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu berlangsung…

3 hours ago

Lewat PGD 2024, Harisson Ajak Masyarakat Lestarikan Budaya Dayak

KalbarOnline, Pontianak - Pekan Gawai Dayak (PGD) Kalimantan Barat ke-XXXVIII Tahun 2024 di Rumah Radakng…

3 hours ago