Cegah Covid-19, Warga Ditekankan Pakai Masker Saat Beraktivitas

KalbarOnline.com – Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menyoroti rendahnya kesadaran masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Kondisi itu tentu tidak ideal terutama ketika Indonesia tengah berjuang melawan pandemi Covid-19.

Kakorlantas Irjen Pol Istiono berharap kesadaran masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan bisa terus meningkat. Sebagai pengingatnya, Korlantas menempelkan stiker bertuliskan ‘ayo pakai masker’ di Angkutan Umum Kota (Angkot).

“Penempelan stiker ini dilakukan untuk menggugah hati seluruh lapisan masyarakat agar selalu menggunakan masker dalam rangka mencegah penularan Covid-19,” kata Istiono.

Kampanye penerapan protokol kesehatan harus terus dilakukan. Dengan tujuan tidak ditemukan lagi masyarakat yang beraktivitas di luar rumah tanpa mengenakan masker.

Selain itu, masyarakat juga kembali diingatkan agar tetap menerapkan 3M saat beraktivitas. Yakni wajib memakai masker, wajib mencuci tangan secara rutin, dan wajib menjaga jarak.

Saksikan video menarik berikut ini:

BACA JUGA:  Protokol Kesehatan Wajib Diterapkan di Tempat Wisata

Comment