Kalbar Kembali Catatkan Tambahan Kasus Konfirmasi Terbanyak dalam Sehari

Kalbar Kembali Catatkan Tambahan Kasus Konfirmasi Terbanyak dalam Sehari

KalbarOnline, Pontianak – Kasus konfirmasi Covid-19 di Kalbar kembali bertambah. Di mana per tanggal 11 Oktober 2020, Kalbar mendapat 81 tambahan kasus konfirmasi baru. Jumlah ini merupakan tambahan kasus terbanyak di Kalbar sejak diumumkannya kasus Covid-19 di Kalbar. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, Harisson kepada wartawan di Pontianak, Minggu (11/10/2020).

Tambahan sebanyak itu tersebar di beberapa kabupaten/kota se-Kalbar di antaranya 25 kasus di Pontianak, 13 di  Landak, 10 di Singkawang, delapan di Ketapang, lima di Sekadau, tujuh di Kayong Utara, enam di Kubu Raya, tiga di Sambas, dua di Sintang serta masing-masing satu di Mempawah dan Bengkayang.

Baca Juga :  Permudah Pelaporan Kematian, Disdukcapil Pontianak Sediakan Buku Pokok Pemakaman

Harisson juga mengumumkan 41 tambahan kasus sembuh yakni empat di Pontianak, 27 di Singkawang, empat di Kubu Raya, dua di Mempawah, tiga di Landak dan satu di Melawi.

Baca Juga :  Bupati Jarot Harap Ada Perbaikan Akses di Kayan

Dengan demikian total kasus konfirmasi Covid-19 di Kalbar per tanggal 11 Oktober 2020 mencapai 1.297 kasus, di mana 958 di antaranya dinyatakan sembuh atau sekitar 73,86 persen dan sembilan kasus meninggal.

Comment