Darah Mengucur Deras ke Muka, Makin Agresif, Menang KO dalam 88 Detik

KalbarOnline.com-Liam Williams dipastikan menjadi penantang wajib juara dunia kelas berat WBO. Dia hanya tinggal menunggu waktu untuk berhadapan dengan pemegang sabuk juara dunia Demetrius Andrade.

Hal itu bisa terjadi karena hasil hebat yang didapatkan Williams hari ini. Pada pertarungan di BT Sport Studios, London, Williams mengalahkan Andrew Robinson pada ronde pertana.

Sebuah pukulan keras Williams yang mengarah ke badan saat ronde pembuka berjalan 88 detik, membuat Robinson langsung tumbang.

  • Baca Juga: Bertarung Cerdik, Tumbangkan Lawan Dua Kali, Mantap Jadi Juara Dunia

Kemenangan ini membuat Williams meraih gelar juara kelas menengah Inggris. Namun lebih dari itu, hasil positif ini membuat Williams menjadi penantang utama perebutan sabuk juara dunia. Dengan rekor 23 menang, 2 kalah, dan 1 imbang, Williams bisa melawan Andrade atau Jaime Munguia pada tahun depan.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Buka Porseni Tingkat SD/MI se-Kecamatan Hulu Gurung
Liam Williams (kiri) meraih kemenangan atas Andrew Robinson hari ini, (Queensberry Promotions).

Robinson memang tidak memulai laga ini dengan ideal. Pada awal ronde pertama, dia mengalami benturan kepala dengan Williams. Hasilnya, bagian kepala sebelah kirinya terluka. Di sisi lain, kepala Williams juga sobek.

Walaupun darah mengucur membasahi wajahnya, tetapi Williams tetap tampil sangat ganas. Dia melakukan serangan dengan intens dan menekan Robinson ke pojok dengan serangkaian hook agresif dan tajam. Dan sebuah pukulan tangan kiri mengarah badan, akhirnya memungkasi perlawanan Robinson.

Baca Juga :  Cuplikan Gol Pertandingan Real Madrid vs Borussia Dortmund: Skor 3-2

“Kepala kami berbenturan. Lalu saya melihat darah mengucur. Jadi saya berpikir, ‘Saya harus menghentikan pertarungan ini sebelum munculnya keputusan technical draw,” ucap Williams sebagaimana dilansir ESPN.

“Saya adalah penantang wajib untuk merebut sabuk juara dunia kelas menengah WBO. Saya akan melawan Demetrius Andrade. Untuk waktu dan tempatnya, terserah saja. Saya akan berada di sana. Saya ingin meraih kesempatan itu,” imbuhnya.

Comment