Visi Misi Pro Rakyat Kecil, Warga Delta Pawan Dukung Iin Solinar-Rahmat Sutoyo

Visi Misi Pro Rakyat Kecil, Warga Delta Pawan Dukung Iin Solinar-Rahmat Sutoyo

KalbarOnline, Ketapang – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang 2020, Iin Solinar-Rahmat Sutoyo melakukan sosialisasi di Desa Kalinilam, Kecamatan Delta Pawan belum lama ini. Pasangan dengan jargon ISO BISA yang diusung oleh tiga partai besar yakni Gerindra, Demokrat dan Perindo ini dalam orasinya terus menggaungkan kepentingan rakyat seperti peningkatan pembangunan infrastruktur, pertanian, pendidikan dan kesehatan.

Satu di antara tokoh masyarakat Desa Kalinilam, Hajeri mengatakan kalau visi dan misi yang dicanangkan oleh pasangan nomor urut satu ini sesuai dengan apa yang diharapkan masyakarat karena akan sangat bermanfaat.

“Mudah-mudahan pasangan ISO BISA ini dapat terpilih karena mempunyai visi dan misi yang bagus dan berpihak kepada rakyat,” katanya.

Selain itu, Hajeri juga berharap jika terpilih pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 nanti, pasangan Iin Solinar dan Rahmat Sutoyo tetap menjadi pemimpin yang peduli terhadap sesama dan rendah hati kepada masyarakat.

“Semoga tidak berubah tetap jadi sosok panutan, sosok yang terus peduli kepada masyarakat. Terutama kepada orang-orang kecil,” harapnya.

Sementara itu, Calon Bupati nomor urut satu, Iin Solinar mengatakan kalau dirinya telah mendengar langsung apa yang keinginan masyarakat di Kecamatan Delta Pawan. Dirinya pun telah mempersiapkan solusi dari keresahan masyarakat itu melalui program kerja yang tertuang dalam 12 misi yang bertujuan mewujudkan Ketapang yang maju, sejahtera dan harmonis.

“Tadi banyak yang mengeluhkan jika masuk musim hujan lingkungannya mengalami banjir. Tik ISO ini ada anggota DPRD yang masih menjabat, kita punya rencana untuk itu. Mulai kita perbaiki parit parit yang selama ini kurang terawat,” ujarnya.

BACA JUGA:  Menang TKO, Petinju Asuhan Daud Yordan Sabet Sabuk Emas Danrem 121/Abw

Iin sapaan akrabnya, menyebut kalau program pihaknya memprioritaskan pada peningkatan infrastruktur, karena menurutnya jika infrastruktur di Kabupaten Ketapang telah baik maka akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

“Semua itu ditunjang dari infrastruktur. Kalau infrastruktur itu baik, otomatis kesejahteraan masyarakat akan meningkat,” ungkapnya.

Iin juga memastikan kalau aspirasi masyarakat yang telah disampaikan kepadanya akan diserap dan apabila terpilih pihaknya telah memiliki data untuk bekerja mewujudkan visi misi tersebut.

“Semua program pemimpin Ketapang itu baik, itu tidak bisa kita pungkiri. Cuma program mereka ada yang tidak sampai kepada masyarakat jadi itu yang harus pasangan ISO BISA perbaiki,” tandasnya. (*)

Comment