Ducati Ungkap Scrambler Entry Level 1100 Dark Pro, Begini Tampangnya

KalbarOnline.com – Ducati resmi mengungkap sepeda motor entry leve. Motor tersebut adalah Ducati Scrambler 1100 Dark Pro yang ditawarkan dengan kisaran harga GBP 10.495 atau berkisar Rp 200 jutaan untuk pasar Inggris.

Dilansir via Carscoops, motor Ducati Scrambler entry level atau level pemula ini akan tersedia di semua diler Ducati dan Scrambler Camp di Inggris Raya. Di sana, model tersebut akan mendapatkan pilihan warna Dark Stealth, yang dijelaskan sebagai titik awal yang sempurna untuk penyesuaian yang dapat dilakukan jika pembeli menginginkannya.

Baca Juga :  Bentley Ikuti Tren Produksi Mobil Listrik

Rangkaian Ducati Scrambler 1100 ditujukan untuk pengendara yang menikmati perjalanan tidak hanya di kota, tetapi juga di jalan terbuka. Motor ini juga dapat dengan mudah menangani penumpang berkat mesin 1.079 cc dengan torsi besar dan tangki 15 liter (3,96 galon).

Scrambler 1100 Dark Pro menawarkan desain yang sama dengan dua model lainnya dalam jajaran ini, Scrambler 1100 Pro dan Sport Pro. Ini menonjol berkat warna hitam matte dengan bagian aluminium anodized alami, serta tampilan belakang bergaya klasik.

Baca Juga :  Mobil Tetap Prima Meski Jarang Dipakai, Catat Tipsnya

Untuk perangkat elektronik, seperti saudara kandungnya, varian baru ini dilengkapi dengan Ducati Traction Control (DTC) versi kalibrasi khusus, ditambah sistem Cornering ABS, yang diklaim bakal menjamin keamanan dan kelincahan maksimum di semua jenis belokan.

Selain itu, pembeli memiliki tiga mode berkendara standar dalam Active, Journey, dan City, yang dapat membantu pengendara yang kurang berpengalaman menemukan keseimbangan yang tepat sehingga mereka dapat fokus menyempurnakan gaya berkendara mereka sendiri tanpa khawatir terjatuh.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment