SUMO SALE All New Nissan Livina

Untuk Nissan Lovers yang ingin tahu lebih lanjut mengenai kelebihan All New Livina, kita kenali lebih lanjut, yuk! All New Livina menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada produk Livina. Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar dan percaya diri.

Gril V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang merupakan desain khas Nissan. Interior mewah menampilkan kursi berbalut kulit premium yang membuatnya berbeda dengan mobil lain di segmennya.

MPV ini menawarkan konektivitas telepon pintar yang pertama di segmennya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan. Kendaraan ini dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.

Baca Juga :  PLN Borong 12 Penghargaan dan Dinobatkan Jadi Best of the Best Communication

All New Nissan Livina memastikan perjalanan bersama keluarga menjadi lebih berkualitas dengan kesenyapan kabin yang terbaik di kelasnya.Kendaraan ini juga memberikan keleluasaan dalam pengaturan letak kursi, yang sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan beragam gaya hidup pelanggan Indonesia.

Nah, sudah tahu kan keunggulan dari MPV All New Livina? Jadi, tunggu apalagi Nissan Lovers? Segera kunjungi Dealer Indomobil Nissan Datsun terdekat untuk mendapatkan program Sumo Sale dan pastinya kami juga mematuhi protokol kesehatan untuk keamanan kamu. Kalian dapat langsung merasakan test drive dan promo showroom event yang berlangsung.

Baca Juga :  Pepet Google dan Apple, Huawei HiCar Kini Dukung 20 Produsen Mobil

Pengunjung yang tidak ingin mendatangi showroom tetap dapat memanfaatkan program Sumo Sale ini loh! Tetap #dirumahaja salesman dari Indomobil Nissan bisa melayani kebutuhan untuk Nissan lovers. Salah satunya dengan test drive, unit mobil akan dibawa ke rumah konsumen yang pastinya sudah disterilisasi sebelumnya agar konsumen juga tetap aman dan nyaman dalam mengendarai mobil Nissan impiannya.

Indomobil Nissan Datsun Jemursari
Alamat: Jl. Raya Jemursari Np. 335-337, Surabaya
Instagram: @nissan_datsun.jemursari
Kontak: 031-8492299

Comment