Ponsel Xiaomi Kembangkan Pena Stylus Buat Menulis dan Menggambar

KalbarOnline.com – Sampai saat ini, satu-satunya smartphone yang dibekali pena stylus bawaan yang populer hanyalah Samsung dengan Galaxy Note Seriesnya. Namun kedepan, tampaknya hal tersebut bisa berubah. Sebab, ponsle pintar lainnya dikatakan akan dibekali dengan pena stylus bawaan.

Fungsi dari pada pena stylus buat perangkat smartphone sendiri macam-macam. Namun salah satu yang paling banyak digunakan adalah fungsi menulis atau membuat catatan. Serta fungsi menggambar atau mewarnai objek secara digital.

Salah satu yang dilaporkan sedang mengembangkan pena stylus buat ponselnya adalah Xiaomi. Menurut netizen, Xiaomi baru saja merilis versi beta internal baru dari aplikasi sticky note-nya, yang menambahkan fungsi grafiti.

Baca Juga :  Andalkan Fitur Kamera, Oppo Siap Hadirkan Seri Reno 3

Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk mengembangkan keterampilan mereka dalam menggambar dan itu akan memenuhi kebutuhan grafiti mereka. Diagram skematik dan pengenalan konten menunjukkan bahwa versi ini dapat membantu pengguna mengelola tata letak gambar dengan lebih baik di Aplikasi catatan tempel. Ini juga memperkenalkan fitur ‘Graffiti’ baru.

Baca Juga :  XL Axiata Jaga Pertumbuhan Kinerja Di Tengah Pandemi Covid-19

Meskipun persyaratan untuk grafiti relatif rendah, akan sangat sulit bagi pengguna umum untuk menggambar atau mewarnai objek dengan jari mereka di ponsel atau tablet. Karena itu, Xiaomi sedang mempersiapkan peluncuran stylus di masa depan.

Terkait peluncuran pena stylus Xiaomi, belum ada informasi resmi dari Xiaomi. Namun, jika Xiaomi merilis fitur grafiti, maka masuk akal jika fitur tersebut didukung pena stylus.

Saksikan video menarik di bawah ini:

Comment