Ungkap Keindahan Desain Dan Layar Oppo Reno4 F

OPPO Reno4 F akan segera muncul untuk dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Varian terbaru di lini OPPO Reno4 Series ini dibekali dengan berbagai inovasi teknologi yang akan memanjakan penggunanya terutama dari sisi desain dan layarnya.

Mengusung tema “Clearly Your Expression” Reno4 F hadir dengan menawarkan fitur yang sudah di sesuaikan dengan target market anak muda.

OPPO sangat serius mengarap desain pada perangkat ini untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang selalu tampil dinamis dan trendi dengan perangkat bertekstur Shiny Matte dan juga tipis, hanya 7.48mm dan rringan hanya 164g. Reno4 F dapat menjadi sebuah fashion statement untuk anak muda di Indonesia.

Ungkap Keindahan Desain Dan Layar Oppo Reno4 F 2

Desain tipis 7.48mm OPPO Reno4 F

Reno4 F dibuat dengan menggunakan mainboard yang dioptimalkan, baterai, dan komponen yang ditempatkan pada bodi yang sangat ramping. Dengan ketebalan hanya 7.48mm dan berat 164g, Reno4 F cukup ramping untuk dengan mudah dimasukkan ke dalam saku tanpa menimbulkan efek menggembung. Ketebalan Reno4 F mengalahkan Reno4 yang memiliki ketebalan 7.7mm , 0.22mm lebih tipis dibandingkan suksesornya.

Baca Juga :  Spesifikasi Dan Harga Smartphone Tipis Performa Tinggi Oppo Reno4 F

Ungkap Keindahan Desain Dan Layar Oppo Reno4 F 3

Shiny Matte: Bahan Berkualitas Premium

Reno4 F hadir dengan warna Shiny Matte, dimana pada penutup belakangnya dilapisi dengan lapisan anti sidik jari, menggunakan teknik lapisan optik baru yang meningkatkan kedalaman lapisan dari 250 nanometer menjadi 400 nanometer.

Lapisan ini jika terkena transmisi pantulan cahaya akan menghasilkan warna yang bervariasi saat ponsel digenggam pada sudut yang berbeda.

Ponsel yang lebih tipis sering kali menghasilkan sudut yang tajam pada tepian frame, yang dapat mengganggu kenyamanan saat digenggam.

Untuk mengatasi hal ini, desainer OPPO menggunakan teknik desain dengan tepi membulat pada sudut 220°. Menghasilkan tepian perangkat dengan tampilan sisi yang tipis sekaligus menawarkan kenyamanan digengam dengan satu tangan.

Baca Juga :  Fitur Andalan Kamera oppo Reno4 F, Punya 6 Teknologi Artificial Intelligence

Ungkap Keindahan Desain Dan Layar Oppo Reno4 F 4

Dual Punch-Hole Super AMOLED Display

Reno4 F dilengkapi dengan Dual Punch-Hole Display dengan ukuran diagonal 16,34cm. Layar ini menampilkan diameter kamera unik yang tampil lebih kecil, hanya 3,7mm.

Mini Dual Punch-Holes dengan diameter yang lebih kecil berarti dapat lebih banyak memberikan luar layar yang lapang dan dapat menawarkan pengalaman menonton yang lebih imersif.

Layar FHD + hadir dengan tipe Super AMOLED, Reno4 F dapat menghasilkan gambar yang lebih hidup dengan piksel yang lebih terang dan lebih jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Ungkap Keindahan Desain Dan Layar Oppo Reno4 F 5

The post Ungkap Keindahan Desain Dan Layar Oppo Reno4 F appeared first on KalbarOnline.com.

Comment