Putri Cornelis Hampir Kena Lemparan Botol Massa Demo Tolak Omnibus Law Ciptaker

Putri Cornelis Hampir Kena Lemparan Botol Massa Demo Tolak Omnibus Law Ciptaker

KalbarOnline, Pontianak – Ketua Komisi I DPRD Kalbar, Angeline Fremalco nyaris terkena lemparan botol minuman oleh massa demo tolak pengesahan Omnibus Law Cipta Kerja di Kantor DPRD Kalbar, Kamis (8/10/2020).

Hal ini terjadi saat putri mantan Gubernur Kalbar dua periode, Cornelis itu bersama sejumlah pimpinan DPRD hendak menemui massa demo.

Namun oknum-oknum dari massa demo bertindak anarkis, melempari aparat dan para anggota dewan dengan botol minuman dan kayu.

Baca Juga :  Bawaslu Ajak Masyarakat Berpartisipasi Awasi Pilkada Kalbar

Botol minuman tersebut tampak jelas hampir mendarat di kepala Angel. Atas hal tersebut, Angel dan unsur pimpinan dewan pun menarik diri dan batal menemui massa.

Ditemui di sela demo, Angel mengaku bahwa dirinya dalam kondisi baik. Hanya saja diakuinya, botol minuman tersebut hampir mengenai kepalanya.

“Hampir kena,” ujarnya.

Baca Juga :  Wahyudi Hidayat: Penanggulangan Karhutla Tanggungjawab Bersama

Seperti diberitakan sebelumnya, demo yang dilakukan massa yang terdiri dari mahasiswa dan buruh ini dalam rangka menolak pengesahan Omnibus Law Cipta Kerja. Massa mendesak Pemerintah menerbitkan Perpu untuk membatalkan UU Cipta Kerja yang menurut mereka sangat merugikan.

Aksi demo ini pun berujung anarkis oleh massa demo. Sejumlah fasilitas umum di komplek Kantor DPRD Kalbar dirusak. Massa pun membakar ban di lokasi tersebut.

Comment