Menag Malaysia Positif Covid-19, Menag Fachrul Razi Kirimkan Doa

KalbarOnline.com – Menteri Agama (Menag) Malaysia, Zulkifli Mohamad Al-Bakri dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 oleh Kementerian Kesehatan Malaysia. Hal itu juga disampaikan oleh Zulkifli melalui akun Twitter miliknya pada 5 Oktober 2020.

Mendengar kabar itu, Menteri Agama Fachrul Razi pun ikut mendoakan kesembuhan Zulkifli. Sebelumnya, Fachrul juga diketahui mengidap Covid-19 pada 17 September.

“Saya mendengar kabar bahwa Menag Malaysia, Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri, terkonfirmasi positif Covid-19. Saya ikut mendoakan beliau segera sembuh, sehat, dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala,” ucap Fachrul dalam keterangan tertulis, Rabu (7/10).

Baca Juga :  Redmi Note 10 Bakal Jadi Perangkat Pertama Xiaomi dengan Kamera 108 MP

“Ya Allah, hilangkanlah rasa sakitnya, sembuhkanlah beliau. Engkau Zat Yang Maha Menyembuhkan, tak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tak meninggalkan rasa sakit,” sambung dia sembari mengaminkan.

Selain itu, ia juga turut mendoakan seluruh warga Indonesia agar senantiasa diberi kesehatan. Saat ini, Fachrul sendiri masih dalam pemulihan kesehatan setelah menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit sejak 20 September 2020 dan pulang ke rumah pada 30 September.

Baca Juga :  Hendak Demo di DPR, 18 Anggota Kelompok Anti Kemapanan Diamankan

“Semoga pandemi Covid-19 segera berlalu dan keadaan kembali normal,” harap dia.

Sebagai informasi, melalui akun Twitter @drzul_albakri, Menag Malaysia itu menyampaikan bahwa dirinya positif Covid-19. Dia juga meminta agar masyarakat Malaysia tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada semua rakyat Malaysia, saya kini menjalani rawatan karena disahkan positif Covid-19 oleh @KKMPutrajaya. Alhamdulillah, sehingga saat ini keadaan kesehatan saya adalah baik,” ujar dia melalui seperti yang dikutip KalbarOnline.com.

Comment