Final 4: Miami Heat Begitu Percaya Diri Bisa Hajar Los Angeles Lakers

KalbarOnline.com – Miami Heat datang ke pertandingan keempat final NBA pagi ini (7/10) dengan kepercayaan diri lebih tebal. Sebab, mereka sanggup menekuk Los Angeles Lakers 115-104 pada game ketiga untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2.

Padahal, saat itu mereka belum bisa diperkuat dua bintang utama yang masih cedera, yakni Bam Adebayo dan Goran Dragic.

Adalah bintang utama mereka, Jimmy Butler, yang membuat penampilan Heat beringas. Dia mencetak triple-double 40 poin, 13 assist, dan 11 rebound. Dan Butler kemarin sudah berancang-ancang siap kembali ’’meledak’’ pada game keempat.

’’Kami akan kembali menang,’’ ucap Butler dilansir situs resmi NBA. ’’Sama sekali belum menyerah. Kami akan membayar kesalahan. Menyamakan kedudukan menjadi 2-2,’’ tambah pemain 31 tahun tersebut.

Baca Juga :  Fans Lakers Dituding Salah Satu Penyumbang Melesatnya Kasus Covid-19

Angin segar makin datang untuk Heat karena salah satu bintang mereka yang cedera, Adebayo, bisa tampil. Lain Adebayo lain lagi dengan Dragic. Point guard 34 tahun tersebut belum bisa turun. Sebab, cedera tumit kakinya belum menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Pemain asal Slovenia tersebut memang mengaku kondisinya sudah membaik. Tapi, nyerinya belum hilang. Tim medis juga belum memberikan kepastian jadwal kapan dia bisa kembali bertanding. ’’Yang membuatku terpukul adalah kenapa semua ini terjadi di saat penting seperti ini,’’ ucap Dragic.

Baca Juga :  Djokovic: Aku Tidak Akan Berdiam Diri untuk Serahkan Semua ke Mereka

Lakers sama sekali tidak khawatir dengan kepercayaan diri Heat yang berlipat ganda itu. Bintang Lakers LeBron James menyebut itu karena pemain-pemain Lakers sangat yakin mereka bisa tampil jauh lebih baik dibanding game ketiga. ’’Kami akan kembali mengambil kendali,’’ ucap MVP NBA empat kali tersebut.

Final game keempat pagi ini akan menjadi partai final ke-52 LeBron sepanjang karir di NBA. Pada game ketiga, LeBron mencetak 25 poin, 10 rebound, dan 8 assist. Sementara Anthony Davis, tandem utama LeBron, hanya mengemas 15 angka. ’’Aku harus tampil lebih baik,’’ ucap Davis.

Comment