Dadakan! Kapolsek Nanga Mahap Periksa Kedisiplinan Personel Usai Pimpin Apel Pagi

Dadakan! Kapolsek Nanga Mahap Periksa Kedisiplinan Personel Usai Pimpin Apel Pagi

KalbarOnline, Sekadau – Usai memimpin apel pagi, Kapolsek Nanga Mahap IPDA Kuswiyanto secara mendadak lakukan pemeriksaan kedisiplinan terhadap personel Polsek Nanga Mahap, Rabu (7/10/2020).

Pemeriksaan ini dilakukan untuk menjaga kedisiplinan personel Polri di Polsek Nanga Mahap. Mulai dari sikap tampang hingga kelengkapan surat-surat seperti SIM, KTA, dan STNK.

“Sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Polri, kedisiplinan menjadi dasar dan tolak ukur. Bagaimana tidak sebelum mendisiplinkan masyarakat tentunya sebagai anggota Polri harus menjadi contoh bagi masyarakat,” ujar Kapolsek.

Baca Juga :  Kapolsek Nanga Mahap Hadiri Survey Lapangan Cek Batas Ketapang-Sekadau

Pemeriksaan kedisiplinan, kata IPDA Kuswiyanto, dilakukan secara mendadak. Tujuannya untuk mengetahui apakah personel Polsek Nanga Mahap selalu siap dan menanamkan kedisiplinan tersebut setiap harinya, terutama dalam bertugas.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh anggota. Dalam pemeriksaan ini tidak ditemukan pelanggaran, agar dipertahankan dan benar benar menjadi kewajiban, di masa Pandemi Covid-19 kita sebagai garda terdepan dalam mendisiplinkan protokol kesehatan bagi masyarakat,” ucap Kapolsek kepada seluruh anggota.

Baca Juga :  Aloysius : koperasi Harus Transformasi dan Kuasai Teknologi

Sambung Kapolsek, banyaknya agenda kegiatan kepolisian diantaranya Pilkada dan juga pencegahan Covid-19, diharapkan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan dan disiplin protokol kesehatan.

“Tidak menutup kemungkinan kita bisa tertular Covid-19. Maka dari itu pencegahan dan perlindungan harus dilakukan dengan protokol kesehatan, agar diterapkan kepada keluarga dan juga masyarakat,” tutup Kapolsek IPDA Kuswiyanto.

Comment