Naik Motor Takut Kedinginan? Rompi Berpenghangat Ini Bisa Jadi Solusi

KalbarOnline.com – Salah satu masalah yang kerap dirasakan para pengendara sepeda motor adalah hawa dingin. Bagi sebagian orang, melawan dinginnya kondisi saat bermotor tak cukup hanya dengan mengenakan jaket saja.

Kini, buat mereka yang kerap kedinginan saat berkendara sepeda motor, solusi dari perusahaan pakaian Prancis bernama Racer ini mungkin bisa jadi jawaban. Mereka baru saja meluncurkan sebuah rompi unik.

Bukan rompi biasa, rompi berkendara sepeda motor itu dibuat menggunakan teknologi penghangat yang canggih. Ini pada akhirnya bisa menjadi jawaban bagi mereka yang kerap kedinginan saat bermotor.

Rompi berpemanas yang dibuat bernama IWARM. Selain bisa digunakan saat berkendara sepeda motor, rompi ini juga pantas dan laik digunakan sebagai pakaian musim dingin saat sedang tidak digunakan untuk bepergian menggunakan sepeda motor.

Baca Juga :  Gelontorkan Rp 200 Juta, Istri Sandi Uno Menang Lelang Brompton PMI

Rompi tersebut, dilansir dari laman resmi Racer, menampilkan kulit luar nilon dan isolasi poliester 100 persen. IWARM Racer diklaim dalat melindungi pengendara dari cuaca dingin sambil menahan panas tubuh.

Bersamaan dengan kemampuan penahan panasnya, bagian ini juga menggunakan sistem pemanas tiga tingkat berdaya 7,4 volt. Pada pengaturan maksimum, IWARM beroperasi selama tiga jam tanpa henti sementara mode minimum memperpanjang waktu tersebut menjadi tujuh jam.

Baca Juga :  Berlaku Mulai Maret, Beli Mobil Baru Bebas Pajak

Saat digunakan, sistem memberikan kehangatan tambahan ke dua zona pemanas di depan di area dada dan sekitarnya dan satu di belakang. Mirip dengan sarung tangan dengan pemanas keluaran Racer, pengguna dapat mengisi daya rompi sebelum digunakan atau memberikan lebih banyak cadangan daya saat bepergian dengan salah satu perangkat pengisian daya ponsel Racer.

Meskipun merek memasarkan rompi berpemanas sebagai jaket, IWARM adalah bagian serbaguna yang penggunaannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Rompi ini ditawarkan dengan harga eceran EUR 249,95 atau berkisar Rp 4,3 jutaan.

Comment