Sepakan Memutar Hantam Keras Muka, Lawan Langsung Tumbang dan KO

KalbarOnline.com-Mantan petarung kelas terbang UFC Magomed Bibulatov tampil luar biasa pada ajang ACA 112 di Grozny, Rusia (4/10) waktu setempat. Dia berhasil memukul KO petarung asal Brasil Rodrigo Praia di kelas bantam.

Pertarungan baru berlangsung satu menit, tapi Bibulatov langsung melancarkan jab-jab agresif ke arah Praia. Setelah itu, sebuah tendangan memutar dari Bibulatov mendarat sangat keras ke muka bagian kanan Praia. Praia langsung tumbang. Kepalanya jatuh keras menuju kanvas dan kalah KO.

Baca Juga :  Tertinggal Jauh di Game Penentuan, Tunggal 19 Tahun Menang Dramatis

Kemenangan KO spektakuler dari Bibulatov langsung menjadi pembahasan ramai di media sosial. Banyak yang mengatakan bahwa ini adalah KO terbaik tahun ini.

Tahun lalu, Bibulatov meninggalkan UFC. Sejak saat itu, petarung asal Rusia itu mencatat tiga kemenangan secara beruntun pada ajang ACA. Semuanya diselesaikan dengan kemenangan KO.

Baca Juga :  Dorong Eksistensi Olahraga Barongsai, Gubernur Sutarmidji Tekankan Soal Sportivitas Atlet dan Objektivitas Wasit

Bibulatov sebelumnya mengalami fase yang buruk. Dia mengalami dua kekalahan beruntun dari John Moraga dan Rogerio Bontorin pada arena UFC.

Dengan kemenangannya atas Praia, Bibulatov mencatat 17 kemenangan dari 19 pertarungan sepanjang karirnya pada arena mixed martial arts (MMA).

Comment